Detail Zoom thumbs image

Furniture Minimalis

Pengiriman Dari :
Stok
50
Terjual 0
Berat 3.500  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Furniture Minimalis





Reputasi Produk Furniture Minimalis

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Banyak orang terutama para praktisi property yang menyatakan bahwa desain furniture minimalis akan terus bertahan dan berlanjut pada tahun 2013 nanti. Bahkan hingga tahun 2015 konsaep desain ini tetap punya banyak penggemar. Alasannya adalah karena desain ini tidak membutuhkan tempat yang luas, namun tetap mampu memunculkan kesan yang modern, mewah dan elegan. Apa lagi saat ini orang lebih suka mementingkan fungsi daripada tampilan.

Desain ini sudah mulai berkembang pada tahun 1920 lalu akan tetapi tidak begitu banyak di sukai banyak orang seperti saati ini. Baru pada sekitar tahun 1980 desain minimalis mulai dilirik dan mengalami perkembangan yang sangat pesat pada tahun 1995 dan terus bertahan hingga saat ini.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Bangunan yang menggunakan bentuk gaya minimalis lebih mementingkan fungsi sekaligus penggunaan bahan. Demikian pula dengan tata ruang yang berada di bagian dalam yang sering di sebut dengan interior. Perabot yang ditempatkan pada ruang juga selalu menggunakan gaya desain yang sama. Konsep desain furniture minimalis ini juga tidak berbeda dengan konsep bangunan dan tampilan eksterior yang lain.

Salah satu ciri utama perabot dan furniture yang menerapkan gaya minimalis adalah hanya menggunakan hiasan profie  dan lengkungan yang jumlahnya sedikit saja sehingga memunculkan kesa yang lebih simple dan sederhana. apenggunaan hiasan profile yang banyak selalu di hindari, apalagi ornamen yang berbentuk ukiran. Meski begitu bukan berarti dana yang di keluarkan bisa irit , karena jika bahan yang di pakai punya kualitas yang lebih bagus pasti harganya juga akan lebih mahal.

Jadi bila ada anggapan yang mengatakan bahwa desain perabot furniture yang selalu lebih murah, hal ini merupakan suatu kesalahan. Banyak furniture yang memiliki tampilan sederhana akan tetapi tetap memiliki harga yang tinggi. Karena menggunakan kualitas terbaik dan juga desain furniture itu punya nilai keistimewaan tersendiri yang tidak di miliki oleh desain furniture yang lain. 

Karena permasalahan itu kami berupaya untuk memberikan produk meubel kami yang terbaik kepada anda, karena kepuasan anda adalah tanggung jawab kami.

Mulai dari pembuatan kursi tamu, meja makan dan Payung Taman. Kita juga melayani "Custom Model" dalam pembuatannya. Dikerjakan oleh tenaga professional di bidangnya ditunjang dengan menggunakan material yang terbaik .

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Bla Anda berminat/informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi kami :

Aneka Tenda Malang - Partner Your Bussines
Jalan Danau Rawapening H7 C20, Madyopuro, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 
Malang - 65139
Indonesia
081281823273