Harga Kanopi Alderon Terbaru 2024

1 tahun yang lalu

Pemberian kanopi pada suatu rumah memberikan tampilan estetik dan juga berfungsi untuk melindungi jendela atau pun pintu dari paparan sinar matahari atau hujan. Kini kanopi kaca tengah populer karena digunakan di beberapa rumah atau bangunan lain. Namun, beberapa pemilik rumah menilai ternyata kanopi kaca membuat bagian bawah space rumah menjadi panas.

Entah knp gw tuh ngga demen sama kanopi kaca yg lg trend skrg. Pertama panas kalo siang,kedua perawatannya musti konstan dgn biaya yg ngga dikit. Luput dikit aja dah butek dan jadi jorok," tulis akun Twitter ini. Oleh karena itu, penting untuk memilih material atau bahan yang dinilai cukup tangguh untuk kanopi.

Lalu,apa saja rekomendasi bahan yang cocok untuk kanopi?

Jenis dan Bahan yang disarankan untuk pembuatan kanopi:

  1. Kanopi upvc alderon

  2. Kanopi baja ringan/spandex

  3. Kanopi semen(asbes)

  4. Kanopi membrane

Dan masih banyak lagi model-model kanopi lainnya. 

Nah yang akan menjadi focus kita kali ini adalah Kanopi alderon.

Apa sih kanopi alderon itu dan apa kegunanannya?Yuk mari simak sedikit penjelasan,fungsi/manfaat dan harga kanopi alderon dibawah ini:

  1. Pengertian Kanopi Alderon

Kanopi Alderon adalah pionir atap uPVC gelombang yang menawarkan berbagai solusi untuk kebutuhan atap Anda, dari proyek-proyek yang membutuhkan keahlian khusus hingga ke perumahan sederhana. Alderon tersedia dalam dua jenis: Alderon Twinwall dengan atap gelombang berongga didesain khusus bagi Anda yang membutuhkan atap yang extra kokoh dan tetap indah dalam waktu lama. Sedangkan Alderon RS adalah pilihan ekonomis untuk Anda yang tetap menginginkan atap yang awet dan tahan terhadap unsur-unsur kimia. Semua atap uPVC Alderon diproduksi menggunakan bahan dengan formula spesial, membuat performa Alderon melampaui produk sejenis. Jika keindahan dan performa adalah kombinasi yang Anda cari, Alderon adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

      2. Fungsi dan manfaat kanopi Alderon

Tentu kita sudah tau kalua fungsi sebuah kanopi adalah untuk melindungi teras kita,atau rooftop kita dari teriknya sinar matahari dan hujan.Akan tetapi disini secara specific untuk fungsi kanopi alderon adalah sebagai kanopi rumah yang memberikan efek kenyamanan kita sebagai pemilik rumah,dari awet dan tahan lamanya bahan UPVC karena tidak bisa berkarat,lalu kanopi upvc alderon adalah kanopi yang tidak berisik ketika hujan lebat melanda,Kanopi yang perawatannya sangat mudah karena tidak berjamur dan berlumut seperti kanopi kaca,lalu yang terakhir,kanopi alderon merupakan kanopi dengan tingkat pemasangan yang sangat mudah,cepat serta bias menghemat ongkos kita untuk biaya tukangnya.

       3. Harga Kanopi Alderon

Dipasaran sekarang ini masyarakat juga sangat jeli dalam memilih bahan kanopi untuk rumahnya, untuk kanopi alderon sendiri secara harga memang sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan kanopi spandek atau kaca.Akan tetapi,kanopi alderon memberikan keuntungan yang sangat banyak seperti tidak berkarat,tidak berjamur atau berlumut,pemasangannya mudah dan cepat,dan yang pasti alderon sangat kuat dan tahan lama.Untuk harganya di pasaran sangat beragam mulai dari 650.000-750.000/meternya  tergantung wilayah kalian ya.sebagai tips,pilihlah produsen yang terpercaya dengan rekam jejak yang sudah terbukti kualitasnya.

Sebagai referensi nih,biar kalian lebih percaya lagi akan kualitas kita dalam penyedia jasa produsen dan pemasangan kanopi alderon yang professional,berikut kami lampirkan foto-foto  project yang sudah kami kerjakan.

Untuk menggunakan Jasa pemasangan kanopi alderon Kualitas Terbaik Profesional & Bergaransi. Segera hubungi kami untuk info dan Harga kanopi alderon terbaru.

Spesialis jasa pembuatan & pemasangan kanopi upvc alderon.

Aneka Tenda Malang - Partner Your Bussines

GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon
Desa kendalpayak
Kecamatan, Pakisaji
Kabupaten, Malang
Jawa Timur. Indonesia
Kode Pos : 65162

Indonesia
Informasi dan Pemesanan : 0812 8182 3273
E-mail : anekatenda.mlg@gmail.com