Detail Zoom thumbs image

Jual Tenda Kerucut Di Malang

Pengiriman Dari :
Stok
85
Terjual 0
Berat 50.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Jual Tenda Kerucut Di Malang





Reputasi Produk Jual Tenda Kerucut Di Malang

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

 

Tenda Kerucut secara umum biasa di sebut sebagai Tenda Promosi atau Tenda Jualan. Tenda yang biasa digunakan oleh suatu perusahaan untuk melakukan promosi, atau sebagai media promosi produk atau jasa mereka. Kerucut pada tenda kerucut jauh lebih besar dari pada tenda sarnafil sehingga pada bidang kerucutnya dapat di gunakan untuk tempat loggo perusahaan atau slogan-slogan promosi. Jika di Lihat dari gambar, Tenda kerucut ini tidaklah tertutup sehingga sangat berbeda dengan tenda sarnafil yang dapat di pasang atasnya saja atau di tutup secara keseluruhan.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Tenda Kerucut sangat flexible dalam hal diameter, penggunaan bahan dapat di negosiasikan dengan pembuat tenda. Tenda kerucut dapat di pesan dengan berbagai ukuran dan penggunaan bahan, sehingga dapat di sesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Untuk keperluan percetakan loggo atau pun slogan perusahaan dapat langsung di cetak oleh si penjual tenda.

Secara umum konstruksi dan rangka dari Tenda Kerucut  itu berbeda dengan Tenda Sarnafil. Tenda Kerucut Menggunakan bahan besi untuk konstruksi dan rangkanya, sedangkan untuk bahan penutupnya dapat dilakukan negosiasi dengan si penjual tenda. Untuk proses pencetakan biasanya menggunakan digital printing, sehingga proses pengerjaanya bisa lebih cepat.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Aneka Tenda Malang - Partner Your Bussines
Jalan Danau Rawapening H7 C20, Madyopuro, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 
Malang - 65139
Indonesia
081281823273