Jual Tenda Roder

5 tahun yang lalu

Tenda Roder biasa digunakan untuk berbagai kegiatan skala besar seperti pameran, exhibition, pesta pernikahan , dan juga umumnya digunakan sebagai gudang untuk menyimpan barang suatu perusahaan atau pabrik. Tenda Roder ini pembuatannya dapat di modifikasi sedemikian rupa sehingga dapat di sesuaikan dengan keinginan konsumen / klien. Tenda jenis ROder ini dilengkapi dengan rangka aluminum yang sangat kuat, sehingga sesuai dengan tingkat keamannnya dan mempercepat pemasangan dan juga aman dalam penggunaannya.

Desain tenda roder ini tidak menggunakan tiang pondasi kaki di tengah-tengah area tenda sehingga area didalam tenda ini sangat luas, aman da nyaman dalam penggunaanya. Rangka tenda roder terbuat dari aluminum dengan spesifikasi minimal 6cm x 10cm, dengan ketebalan 4mm. Untuk bahan atap tenda roder ini menggunakan bahan yang sangat tebal yaitu 550GSM, 650GSM, 700GSM. Bentuk tenda ini dapat di request dengan di tambahkan jendela dan pintu pada dinding tenda tersebut. Tenda ini biasanya berukuran minimal 10m x 10m, 15m x 10m, 20m x 10m, dan ukuran sesuai pesanan kebutuhan di lokasi.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Untuk harga tenda roder sendiri terbilang cukup murah, karena di lihat dari sisi material memang bagus dan berkualitas. Bagi anda yang berminat untuk memiliki tenda jenis ini, anda bisa langsung saja menuju gerai gerai terdekat yang men jual tenda roder ini, seperti halnya kalau di malang ada aneka tenda malang, adalah salah satu vendor pembuatan tenda roder yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Sedangkan untuk pengertian Tenda sendiri adalah tempat pelindung yang terdiri dari lembaran kain atau bahan lainnya menutupi yang melekat pada kerangka tiang atau menempel pada tali pendukung. Beberapa tenda tidak perlu berdiri diatas tanah karena ada beberapa model tenda yang menggantung di pohon. 

Tenda banyak digunakan oleh tentara maupun sebagai tempat penampungan korban bencana alam dan secara umum tenda digunakan untuk tujuan rekreasi. Tenda merupakan rumah bagi pendaki gunung, tempat kita melepas lelah setelah menempuh beberapa lama perjalanan mendaki suatu gunung, tend juga melindungi kita dari cuaca yang kadang ekstrim sekalipun.

Tenda biasanya mempunyai dua perinsip pelapisan perlindungan, yaitu dinding bagian dalam yang terbuat dari bahan yang bernafas (breathable) atau bahan non-waterproof dan dinding luar (flysheet) yang terbuat dari bahan yang anti air. Ini bertujuan mengatasi faktor kondensasi yang dihasilkan oleh tubuh da beberapa aktifitas di daam tenda. Kondensasi terjadi karena hawa panas yang dihasilkan oleh tubuh dan memasak di dalam tenda, jadi untuk mengatasi hal tersebut diperlukan dinding dalam tenda terbuat dari bahan yang non-waterpoof, agar hawa panas tersebut bisa keluar.

Untuk jenis tenda yang lain, dengan material atau bahan yang hampir sama adalah Tenda Sarnafil. Tenda sarnafil adalah sebuah tenda dengan model atap kerucut dengan menggunakan bahan atap PVC dan rangka dari aluminum hollow. Pada bagian atau tendah tenda juga dilingkupi dengan selubung dari bahan yang sama dengan atap. Selubung tenda ini dapat di buka baik sebagian maupun seluruhnya.

Tenda Sarnafil identik dengan tenda berwarna putih, sehingga di pasaran tenda sarnafil yang di perdagangkan didominasi dengan warna putih. Produsen yang mejual tenda sarnafil dengan beberapa ukuran standart yaitu 3x3m, 4x4m dan 5x5m, akan tetapi tidak menutup kemungkinan ukuran custom sesuai kebutuhan pembeli. Beberapa produsen juga menyediakan jasa printing loggo untuk kebutuhan promosi pembeli.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini