Kanopi Membran : Tenda Murah dan Unik

4 tahun yang lalu

Tenda atau sebuah alternatif untuk atap yang sering digunakan di berbagai kesempatan dan keperluan ini memiliki banyak jenis. Salah satunya adalah jenis kanopi membran. Kenapa jenis ini lebih banyak digunakan? Karena memiliki bentuk yang unik, futuristik dan mudah untuk digunakan.

Tenda Membrane Murah Dan Berkualitas ini tentunya sudah sangat biasa digunakan sebagai atap untuk melindungi dari panas dan hujan. Karena, struktur yang dimiliki oleh tenda membran jauh lebih kuat, tahan dan awet. Tenda membrane yang satu ini juga sangat menarik bentuknya sehingga terlihat indah apalagi untuk penggunaan di lahan yang luas.

Bagaimana Struktur Tenda Membran Ini?

Desain yang sangat unik dan futuristik ini didapatkan dari struktur rangka beserta susunan kabel baja (seling) yang ada pada bagian kanopi membran tersebut. Bahkan, kekuatan tenda ini bisa diuji dengan adanya bahaya-bahaya yang bisa merusak tenda murah kapan saja.

Misalnya saja radiasi UV yang memiliki tingkatan tinggi ataupun angin yang memiliki kecepatan 100 km per jam. Jadi, dengan keunggulan yang disokong oleh bahan serta material terbaik ini, tenda kanopi membran menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan.

Bahan dan Material Tenda Membran

Untuk bahan utama yang digunakan pada kanopi membrane ini, menggunakan besi pipa. diameter dari besi pipa yang digunakan akan bervariasi, sesuai dengan kebutuhan dan ukuran tenda tersebut nantinya. Untuk bagian atapnya, kanopi membran ini menggunakan bahan membran PVC.

Membran PVC ini sendiri merupakan salah satu bahan atap tenda terbaik. Memiliki sifat sintetis dan fleksibel. Sehingga, sangat mudah untuk dipasang dan digunakan dengan baik. Tentu saja bahan atap tenda yang satu ini juga sangat tahan dan kokoh untuk segala jenis cuaca.

Tenda ini menggunakan bahan-bahan terbaik dan cara yang sangat modern agar bisa menghasilkan sebuah tenda unggulan. Pembuatan tenda membran ini menghasilkan produk yang tahan akan pemanasan global, cuaca ekstrim dan beragam kondisi alam lainnya yang tidak bersahabat.

bahkan, penggunaan tenda membran ini juga bisa sebagai salah satu alternatif dari penggunaan atap kaca atau penggunaan dari polycarbonate. Sehingga, anda sudah berkontribusi untuk mengatasi serta mengurangi masalah pemanasan global. karena bagian atap tenda ini akan mengembalikan pancaran panas sebanyak 70 hingga 85%.

Pemasangan Tenda Membran

harga tenda membrane jakarta

Jika anda menanyakan dimana saja dan jenis tempat seperti apakah yang bisa digunakan untuk pemasangan tenda membran ini, maka jawabannya adalah di semua tempat. Anda bisa menggunakan tenda ini  baik di rumah untuk penggunaan pribadi maupun di berbagai tempat umum.

Tidak sedikit orang-orang yang mulai menggunakan jenis kanopi membran ini untuk digunakan di bagian-bagian rumah mereka. Bahkan untuk melengkapi bangunan bisnis seperti cafe dan restoran. Kita biasanya akan melihat banyak jenis tenda ini di bagian depan cafe, bagian samping ataupun di bagian belakang.

Karena, dengan adanya tenda membran ini akan memperindah dan membuat penampilan sebuah bangunan menjadi lebih unik dan futuristik. Bahkan, sekarang kita sudah bisa melihat banyak kanopi membran yang digunakan di jalanan umum.

Biasanya, kita akan melihat jenis kanopi membran ini di tempat-tempat umum yang sering dikunjungi banyak orang. Misalnya saja di taman kota, halte bus dan tempat-tempat beristirahat lainnya. Bahkan, pemasangan kanopi membran ini juga memiliki tujuan untuk menambah nilai estetika dari sebuah tempat.

Pemesanan Tenda Membran

Apakah anda salah satunya yang membutuhkan layanan pemasangan atau pembelian tenda membran? Aneka Tenda Malang pastinya siap memberikan layanan terbaik seputar pemasangan maupun penjualan dari kanopi membran ini.

 Bahkan, untuk sistem pemesanan juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi website resmi kami ini. Dan kami akan memberikan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan anda tersebut.