Kanopi Minimalis Yang Menjadikan Rumah Anda Terlihat Mewah Dan Elegant

2 tahun yang lalu

Model Kanopi Rumah Mewah tak hanya cocok untuk hunian bergaya minimalis. Tempat tinggal super mewah dengan beragam fasilitas kiranya pun menggunakan kanopi membrane dengan konsep minimalis yang tentu desainnya tak sederhana. Yuk, simak model kanopi rumah mewah berikut yang bisa dijadikan inspirasi di rumah!

Tensile shade atau yang biasa kita kenal sebagai tenda membrane, merupakan atap dengan desain peneduh yang futuristik, mewah dan elegan. Desain atap tenda ini tidak memiliki dasar bentuk model karena dapat disesuaikan dengan area tempat.

Menggunakan atap PVC khusus sebagai dengan ketebalan yang cukup banyak pilihannya. Beberapa merk terkenal seperti AGTex, Heytex, Serge Ferrari dan Verseidag.

Tenda tipe ini cukup populer dikalangan menengah keatas karena selain dapat didesain sesuai keinginan, juga memiliki ketahanan hingga 15 tahun.

Pada dasarnya, kanopi berfungsi untuk melindungi beberapa bagian rumah dari hujan dan panas.

Namun, berbeda dengan kanopi untuk rumah minimalis, kanopi yang terpasang pada hunian mewah nan megah juga sering terpasang dengan model yang lebih modern.

Fungsinya pun tak hanya sekadar untuk pelindung.

Kamu bisa menghabiskan waktu untuk bersantai atau bermain bersama keluarga di area yang terpasang kanopi.

Selain itu, penempatannya juga tak hanya di area depan rumah melainkan beberapa spot lain seperti sekitar kolam renang, taman belakang, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, sebagai penunjang kenyamanan, bahan serta model kanopi membrane rumah mewah juga umumnya berkualitas sangat baik.

Bingung dengan model yang hendak kamu pilih?

Tenang, kami sajikan sejumlah desainnya di bawah ini.

Check this out guys…

Kanopi membrane di Area taman

Pemilihan konsep kanopi minimalis di taman umumnya berlaku untuk rumah mewah yang mempunyai sejumlah fasilitas modern.

Bukan tanpa alasan, penempatan kanopi di spot ini akan menunjang kamu entah ketika bersantai atau ketika melakukan aktivitas santai lainnya.

Kamu bisa memilih jenis kanopi membrane sebagai opsi terbaik.

Selain memiliki daya tahan yang bagus, kanopi membrane jenis ini juga sangat kuat.

Sementara dari segi anggaran, kanopi membrane berkisar di harga Rp750 ribu hingga Rp1,8 juta per meter persegi, tergantung dari desain yang diinginkan.

 

Model Kanopi kain untuk Rumah Mewah,Café atau Resto

Untuk model kanopi yang satu ini, posisi yang dianjurkan adalah di area teras café,teras rumah, baik depan maupun belakang.

Selain menawarkan kesan alami serta menambah nilai estetik, bahan kain pada kanopi juga membuat tampilan rumah kian berbeda.

Namun, tentu saja hal ini mesti dibarengi dengan desain yang sesuai.

Misalnya, kanopi kain untuk teras rumah,kanopi jendela dan banyak lagi deh contohnya

Nah, kalau sudah begini, tidak menutup kemungkinan keharmonisan keluarga bakal semakin terjalin erat, bukan?

 

Tenda membrane untuk promosi dan bazar

Mempunyai rumah mewah dan luas?

Halamannya pasti luas dong bestie,sebagai penunjang nih, kita punya tenda membrane untuk tempat bersantai, carport ataupun untuk sekedar peneduh. Model tenda membrane dengan konsep layar kapal ini bisa menjadi alternatif, apalagi jika kawasan rumah yang kamu tinggal berhawa panas, selain membuat suasana jadi nyaman, tenda membrane ini juga bias bertahan antara 10-20 tahun lho guys.

Desain seperti pada gambar di atas patut untuk kamu pilih apalagi ditunjang dengan dekorasi yang apik.

Salah satu caranya adalah dengan menempatkan kursi dan meja atau tanaman di beberapa sudut.tentunya dengan warna dan konsep yang serasi sama tenda membrannya.

 

Model Kanopi Minimalis kaca tempered

Seperti estetika awalnya, kanopi minimalis sangat cocok dipasangkan untuk halaman rumah atau fasad bangunan. Kanopi rumah minimalis yang terbuat dari kaca ini memungkinkan kamu untuk tetap dengan sengaja terkena sinar matahari tapi hanya pantulan dan berpenutup blind sekaligus memberikan kesan indah ketika malam hari atau hujan tiba karena secara langsung dapat melihat derasnya air hujan dari bawah. xD

Kamu juga dapat menambahkan aksesoris disetiap lini pinggir kanopi dengan pot tanaman mini disekelilingnya atau berbagai macam aksesoris lainnya. Dan yang jelas harus sesuai dengan bentuk serta desain kanopi tersebut.

Estetik dan mewah, itulah kesan untuk jenis teras depan/belakang berkaca.

Model pertama ini sangat cocok diterapkan apabila area yang kamu miliki cukup luas sehingga terlihat sangat rapih dan natural.

Atap langit-langit ini menggunakan kaca tempered sebagai pelindungnya dengan pilihan rangka besi, baja maupun baja ringan.