Penyedia Pelayanan Instalasi Tenda Membrane

5 tahun yang lalu

Apakah anda memiliki mobil dan banyak sekali motor? Apa anda memiliki rumah makan atau resto yang tempat parkirnya selalu penuh dengan mobil dan motor? apa anda pelaku pengusaha tempat wisata juga memiliki pangalaman yang sama? kalau memang jawaban dari anda banyak meng iyakan berarti anda sudah memilih jalan yang tepat. Kalau memang masalah anda seprti itu anda tidak perlu khawatir, karena sekarang ini sudah banyak sekali penyedia tenda membrane yang menyadiakan garasi dari tenda membrane dengan model atap garasi minimalis.

Sekarang ini banyak orang memanfaatkan garasi dari tenda membrane. Hal ini dikarenakan garasi dari tenda membrane ini memiliki harga yang sangat terjangkau, selain itu garasi dari tenda membrane banyak di sediakan oleh gerai ataupun vendor di seluruh Indonesia.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Bahkan di kota  atau pun daerah seperti madura juga banyak terdapat gerai atau pun vendor tenda/ kanopi membrane madura. Dengan banyaknya vendor atau pun gerai penyedia tenda membrane madura seperti sekarang ini, maka makin banyak pula orang akan beralih menggunakan tenda membrane ini sebagai garasi mereka.

Sekarang ini kenapa sih kog banyak orang memilih menggunakan tenda membrane sebagai garasi atau pun atap garasi? Jawabannya adalah, ada beberapa hal  yang menyebabkan banyak orang beralih dari garasi model lama, beralih ke garasi yang atap nya terbuat dari tenda membrane. Karena garasi dari kanopi atau tenda membrane memiliki banyak sekali kelebihan dan keuntungannya.

Tenda membran adalah alternatif yang menarik dan terjangkau untuk garasi konvensional. Tenda Membrane awalnya di temukan di afrika selatan, seagai metode untuk melindungi mobil di pekarangan dari teriknya sinar UV dan dan suhu yang dingin bila malam datang. Banyak pemilik rumah menggunakan Tenda Membrane sebagai kanopi mobil karena mereka lebih memilih tampilan dan hatga tenda membrane ini lebih murah daripada dengan garasi mobil konvensional.

Meninggalkan mobil anda untuk di panaskan dalam terik matahari bukan merupakan ide yang bagus. Karena teriknya sinar matahari bisa merusak cat mobil anda. Dan juga panasnya sinar matahari bisa terjebak di dalam mobil anda, sehingga sangat tidak nyaman untuk di kendarai.

Beruntung sekarang ini ada kanopi tenda membrane sebagai solusi. Harganya yang murah, mudah di pasang, dan merupakan alternatif terbaik. Bagi orang-orang, tenda membrane merupakan pilihan yang lebih baik  dalam pembuatan struktur garasi.

Atap garasi mobil yang menggunakan tenda membrane bisa menghalangi hingga 90 persen sinar UV. Tenda membrane juga tahan terhadap kelembapan. Sebagian besar kanopi mobil tenda membrane terbuat dari campuran kain sinteis berkualitas tinggi. Ini memberikan kekuatan arik tinggi dan memungkinkan menahan hujan. Sambungan baja tahan karat digunakan untuk membantu mempertahankan  kekuatan tarik ini.

Desain komponen kain dan bajanya bisa membantu kanopi tenda membrane menahan angin hingga 140mph tanpa roboh dna kehilangan bentuknya. Jadi bagaimana? ada yang tertarik untuk menggunakan garasi dari tenda membrane ini?

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini