Detail Zoom thumbs image

Tenda Jualan Piramida

Pengiriman Dari :
Stok
85
Terjual 0
Berat 50.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Tenda Jualan Piramida





Reputasi Produk Tenda Jualan Piramida

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

 

Tenda Jualan Piramida atau di sebut juga tenda cafe piramida merupakan jenis tenda yang paling banyak di pakai dalam penggunaan yang berhubungan dengan stand-stand penjualan makanan dan minuman, maupun stand untuk dealer kendaraan bermotor, namun jenis tenda ini juga sering digunakan untuk berbagai kegiatan promosi atau branding produk yang biasanya dilakukan di ruang terbuka /outdoor. Dengan model atapnya yang berbentuk piramida dan dengan spesifikasi rangka besi yang kuat dan kokoh.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Untuk desain tenda ini dapat di sesuaikan dengan keinginan pelanggan dan untuk jenis bahan terpalnya bervariasi sehingga dapat menampilkan desain tenda yang unik dan menarik, serta dapat juga untuk permukaan terpal tendanya di finishing menggunakan cetak sablon atau di printing dengan merk loggo perusahaan anda.

Bahan tenda piramida ini adalah tarpauline  420gsm atau 440 gsm, dan bentuk tenda ini dapat juga dengan dinding terpal atau pun tanpa dinding terpal, sesuai keinginan konsumen. Tenda Piramida ini juga dapat di request / custom dengan ukuran 6m x 6m dengan 4 tiang kaki, serta untuk spesifikasi besi bisa di sesuaikan dengan tingkat keamanannya.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Aneka Tenda Malang - Partner Your Bussines
Aneka Tenda Malang
JL.RAYA Kendalpayak, Gang Sawo RT 11 RW 07
Dusun Watudakon Desa Kendalpayak Kec Pakisaji Malang, Jawa Timur
0812-8182-3273