Detail Zoom thumbs image

Tenda Sarnafil | Tenda Pesta | Ruang Tunggu VIP di Surabaya & Malang Bali

Pengiriman Dari :
Stok
85
Terjual 0
Berat 50.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Tenda Sarnafil | Tenda Pesta | Ruang Tunggu VIP di Surabaya & Malang Bali





Reputasi Produk Tenda Sarnafil | Tenda Pesta | Ruang Tunggu VIP di Surabaya & Malang Bali

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Tenda Sarnafil adalah sebuah tenda dengan model atap kerucut dengan menggunakan bahan atap dari PVC dan rangka dari alumuium hollow. Pada bagian badan atau tengah tenda juga dilingkupi dengan selubung dari bahan yang sama dengan atap. Selubung tenda ini dapat dibuka, baik sebagian maupun seluruhnya.

Tenda sarnafil identik dengan tenda berwarna putih, sehingga di pasaran tenda sarnafil yang di perdagangkan didominasi dengan warna putih. Produse yang menjual tenda sarnafil dengan beberapa ukuran standart yaitu 3x3m, 4x4m, 5x5m tetapi tidak menutup kemungkinan ukuran custom yang sesuai dengan kebutuhan pembeli. Beberapa produsen juga menyediakan jasa printing loggo untuk kebutuhan promosi pembeli.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Dan sekarang ini pun juga sudah banyak gerai atau vendor penyedia tenda sarnafil, seperti halnya aneka tenda malang, yang merupakan spesialis pembuatan dan penjualan berbagai model tenda cafe, tenda sarnafil dan tenda lipat. Yang di kerjakan oleh Tenaga Professional selama kurang lebih 15 tahun di bidangnya, untuk harga tenda sarnafil ini juga masih terjangkau kalau menurut kami.

Ada beberapa kelebihan dari penggunaan tenda sarnafil yang bisa anda dapatkan, sebagai berikut :

  • Kebanyakan para produsen yang men jual tenda sarnafil dengan bahan tenda yang tahan terhadap cuaca.
  • Elastis sehingga mudah di bentuk.
  • Rangka yang ringan, sehingga mudah di bawa.
  • Mudah dalam pemasangannya.
  • Tertutup tetapi dapat di buka sesuai kebutuhan dan memiliki area yang layaknya seperti jendela.
  • Dapat dipasang alat tambahan seperti Air Conditioner (AC)

Kelbihan tersebut yang dapat membuat bebrapa pengguna atau konsumen menggunakan tenda sarnafil untuk beberapa kegiatan. Berikut adalah beberapa kegiatan yang dapat menggunakan tenda sarnafil sebagai alat peneduh.

  1. Tenda Pernikahan, biasanya tenda pernikahan di bagi menjadi dua yaitu tenda penerima kamudian tenda roder sebagai tenda inti yang ukuran nya sepanjang area respsi. Untuk tenda penerima tamu, menggunakan tenda kerucut warna putih, dan tenda yang paling ciocok adalah tenda sarnafil.
  2. Tenda Untuk Pengisi Acara, pada sebuah event besar atau acara band yang seringkali di temui tenda tenda berwarna putih tertutup dan ada ventilasi nya. Biasanya tenda ini digunakan untuk tempat para pengisi acara menunggu dan ber istirahat.
  3. Tenda Untuk Promosi, bahan yang ringan dan tahan cuaca menjadikan tenda sarnafil pilihan utama untuk tenda promosi dibandingkan dengan tenda kerucut berbahan terpal dan rangka besi. Penggunaan tenda sarnafil juga lebih baik karena lebih rapih, simpel dan mudah dalam pemasangan.
  4. Tenda Bazaar atau warung, tenda sarnafil biasanya digunakan untuk bazaar karena tenda ini memiliki penutup sehingga area makan dapat tertutup dengan baik,sehingga pembeli tidak terganggu dengan keadaan cuaca dan tersekat setiap pemilik toko makanan.

Itulah beberapa kegunaan dari tenda sarnafil yang telah di fungsikan di pasaran, tetapi tidak menutup kemungkinan ada nya kegiatan lai yang menggunakan tenda jenis ini.

Tenda Sarnafil dibuat dengan beberapa model, ada Tenda Sarnafil yang menggunakan jendela ada juga yang tidak menggunakannya. Warna asli dari Tenda Sarnafil adalah putih, namun belakangan banyak hadir Tenda Sarnafil dengan motif ataupun warna yang lain, Bahkan dibeberapa event, Tenda Sarnafil dicetak / disablon logo perusahaan yang menawarkan produk ataupun jasa. Tenda ini memang terlihat cukup elegant, sangat pas digunakan pada berbagai gelaran event.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

 

MATERIAL & SPESIFIKASI :

 

1. Rangka : Besi, Aluminium

2. Kain : Izzi Tent, Membran, Blockout, Docotex, Flexy, AGTex, Serge Ferrari, Ateja.

3. Tebal Kain 410gsm, 440gsm, 550gsm, 650gsm, 750gsm, 850gsm

4. Warna & Motif Kain : Custom

5. Dimensi Ukuran : 3x3m, 4x4m, 5x5m, Custom 

6. Aplikasi Pemakaian : Tenda Event, Tenda Pesta Pernikahan, Tenda Bazaar, Tenda Show Room, Tenda Pameran, Ruang Tunggu VIP.

 

Aneka Tenda Malang - Partner Your Bussines
Jalan Danau Rawapening H7 C20, Madyopuro, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 
Malang - 65139
Indonesia
081281823273