Detail Zoom thumbs image

Terpal Plastik

Pengiriman Dari :
Stok
1500
Terjual 0
Berat 500  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Terpal Plastik





Reputasi Produk Terpal Plastik

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Selamat datang di website kami, bagi anda yang sedang mencari produk terpal plastik berkualitas guna memenuhi kebutuhan anda sekalian.

Kami menyediakan terpal plastik dengan berbagai macam warna dan jenis, terpal yang bertujuan untuk memberikan solusi atau kemudahan bagi anda yang sedang mencari terpal plastik dengan jenis yang dimaksud, akan tetapi anda tidak menemukannya di toko terdekat atau tidak memiliki waktu banyak untuk mencarinya. Untuk harga terpal plastik yang kami jual pun harganya juga bervariasi tergantung material dan kebutuhan anda.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Sebelum anda membelinya, apakah anda sudah tahu apa itu terpal plastik?. Bagi anda yang belum tahu mari kita simak ulasan berikut ini.

Terpal plastik merupakan kain yang terbuat dari rajutan benang plastik, lalu dilapisi atau dilaminating menggunakan bahan plastik yang bertujuan supaya kedap terhadap air. Kualitas terpal plastik ditentukan oleh bahan laminating, kualitas benang dan kerapatan rajutan terpalnya.

Ketebalan terpal plastik diberikan semacam kode dengan dengan contoh kode A1 sampai A12, besarnya angka menentukan seberapa tebalnya terpal begitu juga dengan harganya yang berbanding lurus dengan kualitas dan ketebalannya.

Kegunaan Terpal

Pada umumnya terpal plastik digunakan oleh para petani padi, jagung dan gandum sebagai alas untuk menjemur hasil panennya. Semakin majunya peradaban dan majunya teknologi, semakin bertambah pula kegunaan terpal plastik. Banyak orang mencari terpal plastik ini untuk digunakan sebagai kolam terpal, selang saluran air, atap tenda, atap truck, kantong besar, dll.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Terpal Menurut Jenisnya

Ada banyak tipe terpal plastik yang kami jual, mulai dari tipe A6, A10, A12, dan Terpauline Orchid, kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Kami menawarkan harga yang sepadan dengan kualitas terpal yang mana harapan kami anda menjadi pelanggan setia kami.

  • Terpal Plastik Tipe A6 adalah produk terpal yang ketebalannya paling tipis dibanding tipe lainnya. Terpal jenis ini cocok digunakan untuk tutup warung, tutup truck, pengecoran, dan lainnya. Untuk terpal yang kami jual sangat mengutamakan kualitas dan amanah dalam proses pengiriman barang.
  • Terpal Plastik Tipe A10 adalah produk terpal yang ketebalannya paling tipis dibanding tipe lainnya. Terpal jenis ini cocok digunakan untuk tutup warung, tutup truck, pengecoran, dan lainnya. Untuk terpal yang kami jual sangat mengutamakan kualitas dan amanah dalam proses pengiriman barang.
  • Terpal Plastik Tipe A12 adalah produk terpal dengan memiliki ketebalan paling tebal diantara tipe lainnya. Terpal jenis ini cocok digunakan untuk proyek besar, kolam lele, penutup kapal, peternakan alas lahan, tutup tenda dll.
  • Terpaulin Orchid adalah jenis bahan terpal dengan bahan yang kuat, fleksibel, juga tahan air atau kedap air. Terpal ini memiliki banyak fungsi yang bisa digunakan untuk kolam ikan, tutup bak mobil pick up, penampung limbah, tenda canopy, kantong mayat dll. 

Nah bagaimana setelah mendengar ulasan tadi? Apa anda tertarik dan sudah menentukan terpal tipe mana yang sesuai dengan kebutuhan anda?, semoga ulasan tadi dapat menjadi solusi bagi anda yang ingin sekali mempercantik rumah anda dengan budget yang minim. Selamat mencoba dan jangan sampai anda tertipu oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab.