Harga Kanopi Minimalis

5 tahun yang lalu

Kanopi

Harga Kanopi Minimalis dan Kanopi Sunbrella

 

Kanopi belakangan ini sudah menjadi trend, bukan hanya berfungsi sebagai peredam sinar matahari atau pelindung dari derasnya hujan. Namun sekarang kanopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern, banyak model yang ditawarkan, mulai harga yang tinggi (untuk kelas menengah ke atas) sampai dengan harga yang sangat murah.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Kali ini kami akan memposting model Kanopi Minimalis yang pernah kami buat, yang atap kanopinya terbuat dari kain yang tahan panas dan hujan, kanopi jenis ini sangat bagus untuk kebutuhan desain eksterior atau menambah nilai estetika rumah anda, atau biasa digunakan untuk kebutuhan mempercantik tempat wisata atau restaurant.

 

Canopy Project Sketch

 Harga Kanopi Minimalis

Aneka Tenda Malang, juga melayani desain rancang bangun untuk melayani kebutuhan anda, dikerjakan oleh orang-orang yang ahli di bidangnya.

Progres Pengerjaan

Kanopi

Proses Pengukuran Kanopi dilakukan saat proses pengerjaan bangunan sudah dalam kondisi 75%-85%, agar posisi kanopi bisa terpasang dengan baik.

Pengerjaan Kanopi

Harga Kanopi

Pemasangan atap Kanopi dilakukan oleh tenaga professional yang ahli di bidangnya, kanopi jenis ini apabila ada ketidak telitian saat pemsangan kain bisa berakibat mengurangai nilai estetika kanopi minimalis ini.

Proses Pemasangan Kanopi

Tenaga ahli kami sangat professional, memiliki integritas yang tinggi, dalam hal ini kami sagat mengutamakan kepuasan pelanggan kami, bekerja sesuai deadline adalah suatu keharusan bagi kami.

Kanopi Terpasang

kanopi minimalis

Karena Kepuasan anda adalah tanggung jawab kami.

Untuk Harga Kanopi Jenis ini, kami menjual dengan harga 650rb/m2

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Aneka Tenda Malang - Partner Your Bussines
Jalan Danau Rawapening H7 C20, Madyopuro, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 
Malang - 65139
Indonesia
081281823273