Kanopi Kain Bergaya Eropa

1 tahun yang lalu

Canopy kain adalah tenda canopy dengan memakai bahan atap yang terbuat dari kain khusus canopy yang berguna untuk melindungi eksterior suatu bangunan dari sinar matahari dan terpaan air hujan. Seiring dengan perkembangan jaman, kanopi kain menjadi trend baru dalam mempercantik hunian, kantor, bahkan tempat usaha seperti coffe shop.

Canopy yang lahir di benua biru eropa ini mampu menghadirkan kesan suatu bangunan menjadi erofa banget ditambah dengan banyaknya pilihan warna maupun corak dan juga bentuknya yang beragam seperti kanopi gulung, kanopi awning, atau kanopi jendela kain yang cocok dengan banyak model bangunan. Ada beberapa merk kain kanopi yang terkenal,salah satunya adalah kanopi sunbrella.

Kanopi Sunbrella adalah kanopi dengan bahan canvas serat acrylic berstruktur tinggi dari pabrikan Glen raven di Amerika Serikat merupakan salah satu yang terbaik di industri produk shade proteksi karena daya tahan keindahannya.

Dimana pada fabric biasa, pewarna ditambahkan hanya untuk lapisan luar (permukaan) kain yang akan memudar dari waktu ke waktu atau pada saat pencucian, untuk kanopi sunbrella telah melewati proses produksi induk pigmen (proses zat pewarnaan) yang lebih detail pada lapisan dalam benang dan serat kain

Kanopi sunbrella telah mendapatkan sertifikat Greenguard Gold dan direkomendasikan oleh skin cancer foundation dimana telah diakui sebagai produk yang ramah lingkungan.

Berikut beberapa gambar canopy kain yang mungkin jadi inspirasi untuk Anda pasang pada bangunan yang mengusung gaya arsitektur eropa.

kanopi sunbrella kanopi awning

kanopi jendela kain

Kanopi awning

Keuntungan dengan memakai kanopi Sunbrella  yaitu sebagai berikut :

  • Ketahanan warnanya yang lebih lama dari bahan lainnya antara 5-8 tahun.
  • Water repellent untuk setting kemiringan min. 30°
  • Memberikan kesan teduh karena Sunbrella Fabric mempunyai pori – pori dengan fungsi untuk penghalang sinar UV
  • Mempunyai nilai Art (Seni)
  • Mudah dibersihkan dan tidak luntur
  • dll

Apakah bisa konsultasi kepada kami ?

Tentu bisa, dengan senang hati kami siap melayani kapanpun selama 24 jam. Karena tidak di pungut biaya alias Gratis.

Wilayah mana saja yang di jangkau aneka tenda malang ?

Jawa Barat, Tengah, Timur ( Seluruh kota )
DKI Jakarta ( seluruh kota )
Banten ( Seluruh kota )
Sumatera , Jambi, Riau, Lampung
Sulawesi
Bali, Kuta
NTT
Untuk lokasi lain silahkan hubungi kami

Untuk menggunakan Jasa kanopi sunbrella Kualitas Terbaik Profesional & Bergaransi. Segera hubungi kami untuk info dan Harga kanopi kain Terbaru.

Aneka tenda malang
Spesialis jasa pembuatan & pemasangan kanopi tenda membrane, kanopi kain, kanopi gulung dan kanopi awning.

Workshop 1 : GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon Desa kendalpayak Kecamatan,Pakisaji Kabupaten, Malang  Jawa Timur. Indonesia Kode Pos : 65162

Informasi dan Pemesanan

WhatsApp : +62 812-8182-3273
E-mail      : anekatenda.mlg@gmail.com