Jual Tenda Lipat Murah

5 tahun yang lalu

Tenda Lipat adalah sebuah tenda yang mengutamakan kepraktisan dalam penggunaan dan mobilitasnya. Tenda jenis ini sangat mudah di pindah pindah kan menggunakan rangka dari bahan yang ringan dan kemampuan fleksibilitasnya untuk dilipat menjadi bentuk yang ringkas dan baik untuk keperluan penyimpanan maupun penggunaan. Tenda lipat ini tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk, serta kondisi rangka yang flexible.

 

Harga Tenda Lipat   tenda lipat murah

 

Tenda lipat ini biasa di sebut sebagai folding tent, dan menyediakan ukuran fabrikasi yaitu 2x2m / 2x3m / 2.5x2.5m / 3x3m / 3x4.5m dan 3x6m. Tenda ini menggunakan bahan Polyester D600, tarpauline 410 GSM dan 440 GSM, dan rangka besi hollow, dengan desain kulit jeruk (Cat Oven) yang dapat di lipat lipat menjadi kecil dan cukup ringan untuk di bawa kemana pun anda bepergian, untuk harga tenda lipat ini juga terbilang murah, bila anda berminat dengan produk ini, anda bisa membeli nya di gerai gerai terdekat dengan rumah anda, karena sekarang ini sudah banyak gerai atau toko yang men jual tenda lipat murah.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

Tenda lipat ini dapat dilipat sehingga menjadi ukuran yang sangat ringkas yaitu 20cm x 20cm tinggi 147cm, dapat di bawa menggunakan motor atau pun dimasukkan ke dalam bagasi mobil.

Sedangkan untuk pengertian tenda sendiri adalah tempat pelindung yang terdiri dari lembaran kain atau bahan lain nya menutupi yang melekat pada kerangka tiang atau menempel pada tali pendukung. Beberapa tenda tidak perlu berdiri diatas tanah karena ada beberapa model tenda yang menggantung di pohon.

 

 Harga Tenda Lipat Tenda Lipat malang

 

Tenda banyak digunakan oleh tentara maupun sebagai tempat penampungan korban bencana alam dan secara umum tenda digunakan untuk tujuan rekreasi. Tenda merupakan rumah bagi pendaki gunung, tempat kita melepas lelah setelah menempuh beberpa lama perjalanan mendaki suatu gunung, tenda juga melindungi kita dari cuaca yang kadang ekstrim sekalipun.

Tenda biasanya mempunyai dua perinsip pelapisan perlindungan, yaitu dinding bagian dalam yang terbuat dari bahan yang bernafas (breatable) atau bahan non-waterproof dan dinding luar (flysheet) yang terbuat dari bahan yang anti air. Ini bertujuan mengatasi faktor kondensasi yang di hasilkan oleh tubuh dan beberapa aktifitas dalam tenda. Kondensasi terjadi karena hawa panas yang di hasilkan oleh tubuh dan atau memasak di dalam tenda, jadi untuk mengatasi hal tersebut di perlukan dinding dalam tenda tersebut yang terbuat dari bahan yang non waterproof, agar hawa panas tersebut bisa keluar.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini

 

tenda lipat 3x6 Harga Tenda 3x6

 

Tenda Lipat adalah salah satu dari sekian banyak jenis pelindung yang berbentuk atap dengan kain terpal anti air yang sangat praktis dan mudah untuk di pindahkan tergantung dari kebutuhan nya. Tak hanya itu, disamping mudah dalam pemakain nya. Tenda Lipat juga sangat mudah dalam pembongkaran, penyimpanan, pengepakan, dan pembangunan nya kembali.

Tenda Lipat ini memiliki banyak kegunaan, untuk acara indoor atau pun outdoor, seperti hajatan, tenda cafe, bazar atau pun acara yang berpindah pindah lokasi.

tenda lipat 3x3  harga tenda lipat

Bagi anda yang berminat, atau berencana untuk membuat suatu usaha seperti hal nya bisnis cafe. Maka tenda lipat dengan ukuran 3x3 sangatlah cocok dengan usaha anda, untuk harga tenda lipat 3x3 ini saya kira juga sangat terjangkau, sehingga sangat laris di pasaran. Atau pun anda sedang berencana untuk berjualan di suatu acara tertentu seperti di bazar atau pun di pasar minggu. Maka tenda yang berukuran 2x3m sangatlah tepat untuk anda. Dan bilamana anda sangat menyukai usaha di depan rumaha anda atau di pinggir jalan. Maka tenda 2x2m sangatlah tepat bagi anda, untuk harga tenda lipat 2x2 ini saya kira juga sangat terjangkau, sehingga sangat laris di pasaran.

Jika anda sudah mengetahui tujuan serta maksud anda membeli tenda lipat itu. Alahkah baik nya kalau anda juga mengetahui sekilas mengenai informasi terkait tenda lipat baik dari segi bentuk, harga, bentuk bahan tenda lipat. Sehingga anda tak lagi bingung pada saat memilih jenis tenda lipat yang di sediakan oleh kami.

>Lihat Katalog Harga Tenda Aneka Tenda Malang Di Sini



Artikel Terkait


  5 tahun yang lalu
  5 tahun yang lalu
  6 tahun yang lalu
  6 tahun yang lalu