Tenda Lipat Malang

5 tahun yang lalu

Tenda Lipat Malang, apasih Tenda Lipat Malang itu? 

Sebenarnya Tenda Lipat Malang itu berasal dari beberapa suku kata dan arti yang berbeda.

Untuk Tenda Lipat Sendiri, adalah sebuah jenis tenda portable yang mudah dalam penggunaan dan praktis dalam mobilitasnya.

Tenda jenis ini sangat mudah pada saat berpindah pindah dalam berjualan dikarenakan tenda jenis ini menggunakan rangka besi hollow hitam dari bahan yang ringan dan mempunyai fleksibilitas untuk dilipat mejadi bentuk yang ringkas baik untuk keperluan penyimpanan maupun penggunaan.

Tenda Lipat ini sangat cocok digunakan untuk pedagang kaki lima, acara bazar, stand pameran. Untuk ukurannya, tenda lipat ini terbagi dalam beberapa ukuran standart dari pabriknya yaitu tenda lipat 2x2m, 2.5x2.5m, 2x3m, tenda lipat 3x3m, 3x4.5m dan 3x6m.

>Lihat Katalog Harga Tenda Lipat Aneka Tenda Malang

tenda lipat malang

jual tenda malang

Untuk Bahan atap dari tenda lipat ini menggunakan bahan yang tahan terhadap air, jadi ketika hujan dapat melindungi anda dari hujan. Jenis bahan yang digunakan adalah bahan PVC (Polyeser Vinyl Coated), flexy korea 440 gsm dan dinnir 300.

Tenda Lipat Yang atapnya berbahan  flexy korea 440 gsm dapat di branding sesuai keinginan pelanggan, salah satu contoh branding loggo perusahaan atau produk yang di jual.

Adapun tenda ini dapat di lipat-lipat menjadi kecil dan cukup ringan untuk di bawa kemanapun anda bepergian. Tenda Lipat ini dapat di lipat sehingga menjadi ukuran sangart ringkas yaitu 30cm x 30cm x tinggi 140cm, dapat di bawa dengan motor atau pun di masukkan kedalam bagasi mobil.

harga tenda lipat 2x2

tenda lipat malang

Dan untuk anda yang ingin memiliki produk tenda lipat ini bisa langsung menghubungi agen atau gerai gerai terdekat yang men jual tenda lipat di malang ini, seperti aneka tenda malang, aneka tenda malang merupakan supplier tenda lipat di malang, tidak hanya itu, bila ada kerusakan pada tenda lipat anda, aneka tenda malang juga membuka jasa perawatan dan perbaikan, dan juga menyediakan spareparts, atap tenda dan aksesoris untuk tenda lipat ini.

jual tenda lipat di malang

Nah itu tadi adalah pengertian tenda lipat. Semoga informasi seputar tenda lipat ini bermanfaat bagi anda semuanya.

>Lihat Katalog Harga Tenda Lipat Aneka Tenda Malang



Artikel Terkait


  5 tahun yang lalu
  5 tahun yang lalu
  6 tahun yang lalu
  6 tahun yang lalu