Awning Canopy | Harga Awning Gulung per m2

1 tahun yang lalu

Awning gulung atau yang familiar kita sebut dengan istilah kanopi awning merupakan terobosan terbaru dari industri kreatif kanopi dan penyedia consultan furniture outdor.

Kanopi awning sendiri diera seperti sekarang ini sudah sangat banyak kita jumpai sebagai kanopi modern yang sangat indah untuk dipasang baik dirumah,serambi kantor atapun teras serambi café atau tempat usaha lainnya.Kanopi awning bias juga kita sebut dengan awning lipat.

Manfaat awning gulung sangat banyak tentunya selain fungsi utamanya untuk melindungi ruang indor kita terpapar sinar matahari atau hujan secara langsung, kanopi awning juga bisa untuk menambah estetika rumah atau tempat usaha anda.

Harga awning gulung untuk saat ini juga sangat bervariatif dan beragam mengingat banyaknya model,desain dan menyesuaikan dengan bentang luas kanopi tentunya.Dengan banyaknya pilihan tersebut jangan sampai anda memilih awning kanopi asal-asal an karena tergiur harga yang murah.Filosofi lama “ada harga ada rupa” masih sangat berlaku sekarang ini jadi anda juga jangan salah pilih.Alih-alih untuk menekan budget seminim mungkin malah berimbas kanopi anda jadi cepat rusak karena kualitas yang kurang bagus.Pilihlah aplikator atau perusahaan yang berkualitas,mempunyai tukang yang professional dan mempunyai rekam jejak yang bagus didunia perkanopian.

Sebagai bahan referensi,berikut kami berikan contoh beberapa foto hasil pekerjaan kami.Bisa anda nilai sendiri untuk kualitas awning lipat dari kami.

kanopi awning

kanopi gulung

awning gulung

Kita juga berikan tips dan trik memasang awning rumah minimalis biar hasilnya bagus dan maksimal,berikut tipsnya.

Tips dan Trik Memasang Kanopi Awning

Selain dari segi harga Awning gulung atau kanopi awning, ada hal lain yang membuat banyak orang memilih untuk memasang awning kanopi, seperti lebih mudah perawatannya, lebih fleksibel dan elastis sehingga dapat dibentuk sesuai dengan keinginan, lebih awet dan tahan lama, serta lebih kuat terhadap guncangan seperti terpaan angin kencang, hujan lebat, dan gempa bumi.

Tidak hanya itu, bahan kanopi awning berbeda dengan bahan tenda lainnya. Jika memasang kanopi awning, Anda akan merasakan udara sejuk dan teduh saat berada di bawahnya karena kemampuannya dalam memantulkan, bahkan menyerap, sinar matahari. Hal ini tentu saja berbeda dengan bahan kanopi lain yang biasanya akan membuat udara di bawahnya terasa panas dan pengap.

Tingginya permintaan pasar, membuat jasa Awning lipat di banyak kota bermunculan. Jasa-jasa Awning lipat tersebut selalu berusaha menarik perhatian pelanggan dengan memberikan penawaran menggiurkan, mulai dari kualitas bahan, merek, desain, hingga harga kanopi awning.

Banyaknya jasa awning gulung pasti membuat Anda kesulitan memilih yang tepat. Sebaiknya, Anda memilih jasa awning gulung yang profesional dengan melihat portofolio yang dimiliki, melihat testimonial-testimonial dari pelanggan terdahulu, atau bertanya pada orang-orang terdekat yang pernah menggunakan jasa tenda membrane.

Anda juga jangan mudah tergiur dengan jasa awning gulung yang menawarkan harga awning gulung sangat terjangkau dan jauh dari harga awning gulung pasar karena dikhawatirkan Anda akan mendapatkan tenda dengan kualitas yang buruk.

Harga canopy gulung atau awning lipat per meter

Untuk penawaran harga awning lipat dengan spesifikasi kerangka aluminium sangat bagus jika di aplikasikan untuk kanopi gulung/awning kanopi, karena awning lipat biasanya di aplikasikan ke seni / art nya, dengan kerangka dari bahan aluminium kanopi anda menjadi kokoh atau kuat dan tidak bisa berkarat.Adapun harga kanopi awning berkisar mulai dari:

No

Merk Bahan Kain awning

Harga Per M2

Keterangan

1

Sunbrella

Rp. 1.500.000,-

Per meter

2

Dickson

Rp. 1.250.000,-

Per meter

3

Motor penggerak listrik untuk model otomatis

Rp. 3.000.000

Satu unit

Apakah bisa konsultasi kepada kami ?

Tentu bisa, dengan senang hati kami siap melayani kapanpun selama 24 jam. Karena tidak di pungut biaya alias Gratis.

Wilayah mana saja yang di jangkau aneka tenda malang ?

Jawa Barat, Tengah, Timur ( Seluruh kota )
DKI Jakarta ( seluruh kota )
Banten ( Seluruh kota )
Sumatera , Jambi, Riau, Lampung
Sulawesi
Bali, Kuta
NTT
Untuk lokasi lain silahkan hubungi kami

Untuk menggunakan Jasa Kanopi Awning Kualitas Terbaik Profesional & Bergaransi. Segera hubungi kami untuk info dan Harga awning lipat Per Meter (M2) Terbaru.

Aneka tenda malang
Spesialis jasa pembuatan & pemasangan kanopi awning.

Workshop 1 : GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon Desa kendalpayak Kecamatan,Pakisaji Kabupaten, Malang  Jawa Timur. Indonesia Kode Pos : 65162

Informasi dan Pemesanan
WhatsApp  : +62 812-8182-3273
E-mail       : anekatenda.mlg@gmail.com