Harga Jual Payung Taman

1 tahun yang lalu

Tahun ini menjadi titik awal kebangkitan setelah kita dilanda pandemi virus covid-19 yang sangat menyiksa kita,membatasi ruang gerak kita,serta hancurnya perekonomian kita semua.Selain yang kerja kena PHK masal,yang punya usaha pada sepi orderan akhirnya terpaksa harus gulung tikar.

Kita semua pasti pasti sangat menderita karena semua itu,tapi syukur tahun ini virus covid sudah seperti tiada walaupun pasti masih beredar di masyarakat.Keputusan pemerintah untuk mencabut perintah PPKM atau mulai dibukanya ruang publik menjadikan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala.Yang work from home pun juga sudah bisa ke kantor kembali,pelaku2 usaha juga mulai bisa mengembangkan penjualannya.

Dan yang lagi trend di masyarakat saat ini adalah mulai banyaknya dibuka tempat wisata dengan konsep outdor.Mulai banyak dibuka café-café atau tempat makan di tengah sawah,hutan pinus serta tempat-outdor lainnya.

Dengan begitu meningkat pula kebutuhan property taman atau property outdor seperti payung taman,tenda café,ataupun gazebo.Kebetulan kita sebagai produsen dan penyedia payung taman yang sudah berdiri 7 tahun yang lalu.Bisa dipastikan hasil produsen kami adalah yang terbaik.

Berikut akan kami rangkum beberapa model dan bentuk café taman sesuai kebutuhannya.

Payung taman sendiri sangat familiar kita jumpai di café-café outdor,selain mempunyai nilai esthetical yang tinggi,payung taman juga sangat mobile dan mudah pemasangan serta bisa dengan gampang dipindah.Sebagai property outdor yang pasti akan terkena sinar matahari serta hujan secara langsung.Payung taman harus memiliki kerangka yang kuat serta atap yang berkualitas tinggi.Agar bisa bertahan dari cuaca extrim untuk jangka waktu yabg lama.

  • Payung café

Secara harfiah payung café pasti payung untuk serambi café atau sisi café kita yang diluar ruangan,sebagai pelindung para konsumen dari teriknya sinar matahari maupun dari hujan.Payung café sangat bagus untuk mempercantik bangunan café kita apalagi bisa dipadukan dengan warna bangunan yang serasi,pasti akan membuat konsumen betah berkunjung ke café kita.

  • Yang terakhir ada Payung kolam renang

Kalau untuk payung kolam renang sendiri tentu sudah pasti payung yang penempatannya ditepi kolam renang,payung kolam sendiri sangat banyak kita jumpai di resort,vila,maupun kolam renang hotel mewah.Dengan adanya payung kolam ini sangat membantu kita untuk berteduh dan menikmati sejuknya udara pinggir kolam renang.Sebagai pelaku usaha vila,resort maupun hotel,pengadaan payung kolam ini sangat wajib dilakukan.Para pengunjung pasti akan betah dan bakal berkunjung lagi ke vila,resort maupun hotel kita.

 

Setelah kita mengetahui sedikit ulasan mengenai berbagai model payung outdor diatas,saatnya kita infokan harganya nih.Berapa sih harga payung taman ya untuk harganya sangat bervariasi ya guys,karena dengan banyaknya model,ukuran,serta kualitas bahan yang dipilih.Adapun harga untuk payung taman sendiri berkisar antara 1jt sampai 1,5jt.Kalau untuk payung café harganya berkisar antara 1,5jt sampai 2jt rupiah.Dan yang terakhir untuk harga payung kolam sendiri adalah yang paling mahal karena jenis payung ini bisa flexible dibuka dan ditutup,bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.Untuk harganya sendiri payung kolam berkisar antara 3jt-5jt rupiah tergantung besar ukuran dan bahan yang dipakai.

 

Demikianlah ulasan mengenai model,jenis dan harga payung taman atau payung café,semoga membantu anda untuk menentukan property payung yang pas untuk penambah exterior bangunan café,vila,atau hotel anda.

 

Jika ada kebutuhan untuk payung taman,kami sebagai produsen payung yang sudah teruji kualitasnya,professional dan memiliki rekam jejak yang sangat banyak,siap mensupport kebutuhan anda.Terakhir,sebagai referensi akan kami lampirkan beberapa foto payung taman atau payung outdor hasil produsen kami:

payung taman

payung cafe

payung taman

payung kolam

payung cafe

payung taman

payung taman

Untuk menggunakan Jasa produsen Payung taman,payung café atau payung kolam Kualitas Terbaik Profesional & Bergaransi. Segera hubungi kami untuk info dan Harga payung taman Terbaru.

Aneka tenda malang
Spesialis jasa pembuatan payung taman,payung café dan payung outdor lainnya.

Aneka Tenda Malang - Partner Your Bussines

GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon
Desa kendalpayak
Kecamatan, Pakisaji
Kabupaten, Malang
Jawa Timur. Indonesia
Kode Pos : 65162

Indonesia
Informasi dan Pemesanan : 0812 8182 3273
E-mail : anekatenda.mlg@gmail.com