Jual Tenda Promosi Malang

5 tahun yang lalu

Tenda adalah tempat berlindung yang terbuat dari lapisan kain atau bahan lainnya yang di rancang khusus untuk melindungi penggunanya dari bermacam-macam cuaca, tenda mempunyai banyak fungsi, selain melindungi penggunanya dari cuaca panas atau hujan, tenda yang memiliki kualitas bagus akan lebih tahan lama dan lebih kuat terhadap perubahan cuaca.

Tenda Promosi adalah salah satu tenda yang berbentuk kerucut yang berguna untuk tempat berteduh dari panas atau hujan, sekaligus bisa menjadi bahan untuk promosi karena tenda promosi ini bisa di buat atau di cetak sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Tenda promosi banyak digunakan dalam event atau bazar yang bisa menjadi media iklan dalam stand tempat anda berjualan. Bila anda warga Kota Malang dan ingin memiliki tenda model ini, anda bisa mendpatkannya d gerai-gerai yang men jual tenda jualan terdekat di Kota Malang, karena sudah banyak yang men jual tenda promosi malang, harganya pun juga bersaing.

>Lihat Katalog Harga Aneka Tenda Malang Di Sini

Atau untuk pengertian lainnya mengenai tenda promosi adalah sebagai berikut, tenda promosi kerucut secara umum biasa di sebut sebagai tenda promosi atau tenda jualan. Untuk tenda jualan murah ini ada bisa mendapatkannya di gerai gerai dekat dengan rumah anda. Tenda jualan yang biasa di gunakan oleh suatu perusahaan untuk melakukan promosi, atau sebagai media promosi produk atau jasa mereka. Kerucut pada tenda kerucut jauh lebih besar dari pada tenda sarnafil sehingga pada bidang kerucutnya dapat digunakan untuk tempat loggo perusahaan atau slogan-slogan promosi. Jika di lihat dari gambar, tenda kerucut ini tidak lah tertutup sehingga sangat berbeda dengan tenda sarnafil yang dapat di pasang atasnya saja atau tutup secara keseluruhan.

Tenda kerucut sangat flexible dalam diameter, penggunaan bahan dapat di negosiasikan dengan pembuat tenda. Tenda Kerucut dapat di pesan dengan berbagai ukuran dan penggunaan bahan, sehingga dapat di sesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Untuk keperluan percetakan loggo atau pun slogan perusahaan dapat langsung di cetak oleh si penjual tenda.

Namun secara umum konstruksi dan rangka dari tenda kerucut itu berbeda dengan tenda sarnafil. Tenda kerucut menggunakan bahan besi untuk konstruksi dan rangkanya, sedangkan untuk bahan penutupnya dapat dilakukan negosiasi dengan si penjual tenda. Untuk proses pencetakan biasanya menggunakan digital printing, sehingga proses pengerjaannya bisa lebih cepat.

Anda dapat menggunakan tenda dalam berbagai kegiatan yang berbeda di luar ruangan, dengan kegunannya yang begitu banyak, tenda sering di mannfaatkan untuk bermacam aktifitas atau beragam acara.

Apakah anda ada ide untuk membuka sebuah pameran untuk produk anda? Kami menyediakan beragam pilihan tenda, guna mendukung jenis usaha anda, atau jenis produk anda, tenda yang kami miliki mempunyai kualitas yang baik, kami siap membantu menyediakan kebutuhan anda dalam pengadaan tenda.

 

Tenda Promosi Model Kerucut

 Tenda Jualan

 

Harga Tenda Untuk Jualan

Tenda promosi model kerucut ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Bahan Terpal Poly Rubber, kain kanvas dengan lapisan vinyl anti air.
  • Rangka Pipa Besi Hollow / Pipa Gas. Ketebalan Rangka 1.2mm dan diameter 3/4" - 1 1/2" (menyesuaikan ukuran tenda).
  • Loggo tulisan (sablon).
  • konstruksi rangka nonektor model sarnavil dan knockdown/ bongkar pasang.
  • Tas pembungkus terpal.

Tenda promosi model kerucut ini memiliki desain yang berbagai macam, sesuai keinginan customer dan juga penempatan loggo tulisan yang dikehendaki.

 

Tenda Promosi Model Limas Piramid

 Jual Tenda Promosi Malang

 

Tenda Cafe

 

Tenda Untuk Jualan

Tenda promosi model limas piramid ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Bahan Terpal Poly Rubber, kain kanvas dengan lapisan vinyl anti air.
  • Rangka Pipa Besi Hollow / Pipa Gas. Ketebalan Rangka 1.2mm dan diameter 3/4" - 1 1/2" (menyesuaikan ukuran tenda).
  • Loggo tulisan (sablon).
  • konstruksi rangka nonektor model sarnavil dan knockdown/ bongkar pasang.
  • Tas pembungkus terpal.

Tenda promosi model limas ini memiliki desain yang berbagai macam, sesuai keinginan customer dan juga penempatan loggo tulisan yang dikehendaki.

>Lihat Katalog Harga Aneka Tenda Malang Di Sini