Jual Tenda Promosi | Tenda jualan | Tenda Sarnafil | Tenda PKL

1 tahun yang lalu

Akhirnya kita bisa merasakan kehidupan seperti sebelum virus corona atau covid-19 melanda negara kita ini,hampir dua tahun kita terjebak dalam hidup yang susah,ekonomi yang sulit serta keterbatasan ruang gerak kita.

Seiring dengan pulihnya perekonomian masyarakat Indonesia,mulai dari aktifitas perkantoran,perdagangan serta pekerjaan dibidang jasa yang lain juga sudah mulai aktif kembali.

Dengan banyaknya event terbuka,bazar,serta pasar malam yang mulai beroperasi kembali,tentu meningkat pula aktifitas diluar ruangan kita.Dan untuk mendukung aktifitas itu tentu harus di support dengan bangunan outdor yang flexible dan mobile contohnya seperti tenda. Selain sebagai pelindung dari teriknya sinar matahari dan hujan,tenda juga sangat berguna sebagai media promosi,media pengenalan brand kita ke masyarakat luas.Ada beberapa macam bentuk tenda serta fungsinya,diantaranya ada Tenda jualan,tenda promosi,tenda sarnafil atau tenda event.

Berikut sedikit ulasan mengenai jenis2 dan kegunaan secara umum tenda diatas.

Tenda jualan

Tenda jualan umumnya dipakai untuk jualan produk2 UMKM yang lokasi penempatannya sendiri lebih kearah mobile yaitu pindah pindah sesuai event dan lokasi.Ada juga tenda jualan yang pengunaannya semi permanen seperti di pasar atau lokasi yang tetap.Tenda jualan sendiri paling banyak dicari untuk yang jenis tenda lipat,selain mudah pemasangannya,harganyapun juga yang paling murah dibandingkan dengan tenda yang lain.

 

Tenda promosi

Sesuai Namanya,tenda promosi dipakai sebagai wadah promosi,pengenalan produk kita baik yang baru rilis atau produk yang sudah ada untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat.Tenda promosi sendiri secara fungsi utama masih sama dengan tenda pada umumnya yaitu untuk berteduh.hanya saja,tenda promosi mengedapankan branding atau logo produk yang akan kita promosikan.Tenda promosi yang paling sering digunakan adalah jenis tenda kerucut.

 

Tenda sarnafil

Untuk tenda sarnafil sendiri adalah tenda yang paling sering kita jumpai di event-event pernikahan berkonsep outdor,event konser music,atau event-event outdor lainnya.Tenda sarnafil sendiri dipilih karena memiliki ketahanan yang sangat baik,karena terbuat dari kerangka besi aluminium yang ringan dan kuat.Serta tenda sarnafil juga memiliki atap yang sangat kuat karena terbuat dari bahan kain membrane yang terkenal akan kekuatannya.Memang secara harga,untuk tenda sarnafil adalah tenda yang paling mahal diantara yang lain.

 

Dari sedikit penjabaran arti dan kegunaan macam-macam tenda diatas,kita jadi lebih tahu akan menggunakan jenis tenda seperti apa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita.

 

Dan sebagai referensi anda para konsumen dalam membeli dan memilih tenda yang murah

dan berkualitas.Berikut kami lampirkan beberapa tenda  produsen kami sendiri,

diantara sebagai berikut:

tenda jualan

tenda promosi

tenda jualan

tenda jualan

tenda promosi

tenda jualan

tenda jualan

tenda pkl

tenda jualan

Untuk menggunakan Jasa produsen tenda promosi,tenda jualan,dan tenda sarnafil Kualitas Terbaik Profesional & Bergaransi. Segera hubungi kami untuk info dan Harga tenda jualan Terbaru.

Aneka tenda malang
Spesialis jasa pembuatan tenda jualan dan tenda promosi lainnya.

Aneka Tenda Malang - Partner Your Bussines

GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon
Desa kendalpayak
Kecamatan, Pakisaji
Kabupaten, Malang
Jawa Timur. Indonesia
Kode Pos : 65162

Indonesia
Informasi dan Pemesanan 0812 8182 3273
E-mail : anekatenda.mlg@gmail.com