Jasa pasang kanopi baja ringan

1 tahun yang lalu

Pada kesempatan ini saya akan mengulas sedikit tentang Harga jasa pasang kanopi baja ringan per meter terbaru 2022.Namun sebelum itu akan saya jelaskan sedikit tentang Penggunaan kanopi baja ringan di Indonesia yang kini semakin populer terutama untuk rumah yang memiliki garasi cukup luas dengan fungsi utama dari kanopi ini sudah pasti sebagai rangka pelindung atap teras baja ringan, seng gelombang ataupun galvalum, ada banyak sekali manfaat menggunakan kanopi baja ringan misalnya saja harganya yang lebih murah dan lebih ringan sehingga mudah dipasangkan, selain itu juga anti rayap, anti api atau tahan api, anti gempa, proses pemasangan lebih mudah dan masih banyak lagi.

Dalam pembuatan kanopi pasti ada resikonya dan kita harus benar benar menghitung dan memilih bahan yang tepat.Agar tidak sampai alih alih ingin mempunyai kanopi yang murah dan bagus malah membuat keuangan anda jebol serta hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.

Untuk mencegah hal-hal tersebut sebaiknya Anda bisa menggunakan jasa tukang pasang yang profesional dan sudah ahli, apabila salah dalam memilih tukang maka bisa saja hasil akhirnya sangat mengecewakan dan tentu saja yang dirugikan diri anda sendiri.Nah berikut sidikit tips yang harus anda penuhi jika ingin mempunyai kanopi baja ringan yang bagus dengan biaya yang murah.

Tips Memilih Model Kanopi Baja Ringan

1.   Luas Lahan

Hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam memilih kanopi baja ringan minimalis modern adalah luas lahan Anda. Pastikan bahwa luas teras, carport, atau halaman belakang yang akan Anda pasangi kanopi di bagian atas sesuai dengan kanopi baja ringan yang  ingin Anda pilih. Anda harus ukur secara detail mengenai panjang, lebar, tinggi, dan overstek yang diperlukan. Pengukuran ini menjadi sebuah langkah yang mutlak untuk Anda lakukan pertama kali. Hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahan dalam pemasangan karena ukuran terlalu besar maupun terlalu kecil.

2.   Nilai Anggaran Biaya

Setelah mengukur lahan, berikutnya Anda harus menentukan anggaran biayanya. Biaya kanopi baja ringan sangat bervariatif. Anda harus menghitung berapa biaya yang dibutuhkan agar biaya nantinya tidak membengkak. Budget yang perlu disiapkan harus Anda sesuaikan dengan desain, model rangka, kualitas material, dan juga penutup atap. Terkecuali jika Anda memiliki budget yang lebih besar untuk merenovasi rumah, anda boleh melewatkan tahap ini.

Sebelum memasang kanopi baja ringan oleh tenaga profesional, ada baiknya kamu mengetahui rincian biaya per meternya.Umumnya, biaya pasang kanopi baja ringan oleh tenaga profesional mulai dari Rp350.000 per meter.Namun, hal tersebut tergantung dari kesepakatan dan penawaran yang kamu lakukan.

Simulasi biaya pasang kanopi baja ringan:

  • Ukuran 4×6 meter atau 24 meter persegi
  • Biaya per meter Rp350.000
  • Contoh perhitungan: Rp350.000 x 24 = Rp8.400.000

Jadi, biaya pasang kanopi baja ringan ukuran 4×6 meter dengan jenis spandek mencapai Rp8.400.000

Biaya kanopi baja ringan  tersebut lengkap dengan pemasangan serta segala material yang dibutuhkan dan alat-alat yang disediakan tenaga profesional.dan jika anda berminat untuk mengetahui harga jasa pasang kanopi baja ringan terbaru, bisa klik link berikut : https://anekatendamalang.com/kanopi-baja-ringan-minimalis-galvalum-spandek-alderon-malang-703951

 

3.   Kualitas Kanopi

Hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah kualitas kanopi baja ringan. Bahan dari baja ringan ini terkenal karena memiliki kualitas yang sangat baik. Hal ini dikarenakan bahan baja ringan tidak mudah pecah dan lebih tahan lama. Berbeda dengan bahan kanopi lainnya yang ketika pemasangan paku justru akan meninggalkan lubang yang bisa membuat mudah pecah. Bahan baja ringan ini justru akan lebih kuat. Walaupun terkena paku, kanopi baja ringan ini juga tidak mudah mengalami kebocoran. Oleh karena itu, Anda harus pastikan untuk memilih kanopi yang memang terbuat dari baja ringan asli.

4.   Model Kanopi

Sebaiknya Anda memilih model kanopi yang sesuai dengan konsep rumah Anda. Model kanopi baja ringan yang banyak digunakan adalah model kanopi minimalis baja ringan. Hal ini sangat wajar sekali, karena sekarang ini konsep hunian yang berada di perkotaan didominasi oleh konsep minimalis.  Meski tidak menutup kemungkinan bahwa model kanopi baja ringan yang ingin Anda pilih memiliki konsep klasik. Dimana Anda dapat memilih rangka cremona dengan penutup atap genteng metal yang menggunakan warna senada dengan konsep rumah. Selain harus sesuai dengan rumah Anda, pastikan Anda harus memiliih model kanopi yang juga sesuai dengan lingkungan sekitar. Pilihlah kanopi baja ringan yang memiliki sifat mampu untuk menyerap panas lingkungan perkotaan. Maka dengan demikian, suasana akan terasa lebih adem dan sejuk.

Sebagai referensi,berikut beberapa foto hasil pengerjaan dan project kanopi baja ringan oleh tim aneka tenda malang.

kanopi baja ringan

jasa pasang kanopi baja ringan

pasang kanopi galvalum

kanopi galvalum murah malang

Untuk menggunakan Jasa pemasangan kanopi baja ringan Kualitas Terbaik Profesional & Bergaransi. Segera hubungi kami untuk info dan Harga kanopi baja ringan terbaru.

Aneka tenda malang

Spesialis jasa pembuatan & pemasangan kanopi baja ringan.

Workshop 1 : GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon Desa kendalpayak

Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang  Jawa Timur.

Indonesia Kode Pos : 65162
WhatsAPP : +62 812-8182-3273
E-mail : anekatenda.mlg@gmail.com