Mengenal Apa Itu Atap Alderon

1 tahun yang lalu

Kanopi adalah salah satu elemen yang cukup penting pada sebuah bangunan atap. Atap ini berfungsi untuk melindungi penghuni bangunan dari berbagai hal, termasuk binatang dan cuaca (hujan, panas, angin, dan sinar matahari). Adapun atap memiliki banyak jenis berdasarkan material yang digunakan. Mulai dari atap tanah liat, atap aspal, atap metal, atap beton, hingga atap keramik. Namun, kini telah hadir jenis atap baru yang dibentuk dengan teknologi mutakhir yang sangat kuat dan kokoh. Jenis atap ini adalah kanopi Alderon. Untuk mengenal jenis atap yang satu ini, mari simak penjelasan di bawah ini!

Apa itu Alderon?

Alderon kanopi adalah sebuah atap jenis gelombang berongga yang dibuat dengan bahan UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride). Seperti namanya, UPVC juga merupakan bagian dari PVC. Namun, material UPVC ini memiliki karakteristik yang lebih kokoh dibanding PVC biasa. Oleh karena itu, maka tidak heran jika atap ini banyak digunakan untuk dijadikan sebagai atap kanopi, tempat parkir, pabrik, gudang, hingga gazebo.

Ada juga loh,jenis kanopi alderon transparan yang akan membuat tampilan bangunan anda menjadi lebih mempunyai nilai estetika yang tinggi,jadi kita bisa tetap menikmati cahaya matahari tanpa takut ruangan menjadi gelap dan takut kena hujan.Biasanya jenis ini sering dipakai untuk atap ruangan jemuran ataupun teras berkonsep modern.

Sebelum membeli kanopi, adapun tips memilih atap kanopi yang perlu dipertimbangkan, di antaranya:

  1. Memilih kerangka yang awet bisa menggunakan bahan baja biasa atau baja ringan. Jika memilih jenis kanopi kaca, pilihlah yang kacanya berbahan tebal.
  2. Beli atap kanopi sesuai dengan kebutuhan. Pastikan bahan yang dibeli berkualitas dan bisa tahan lama.
  3. Pilih penyedia jasa pemasangan kanopi yang berpengalaman, sehingga pemasangannya tidak akan terlalu lama.

Selain itu kanopi banyak dipilih karena memiliki kelebihan, seperti harga yang murah, bahannya anti bocor, tidak mudah kotor, serta memiliki banyak desain kerangka yang mudah disesuaikan.

Harga Kanopi Alderon terbaru 2022

Dipasaran sekarang ini masyarakat juga sangat jeli dalam memilih bahan kanopi untuk rumahnya,untuk kanopi alderon sendiri secara harga memang sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan kanopi spandek atau kaca.Akan tetapi,kanopi alderon memberikan keuntungan yang sangat banyak seperti tidak berkarat,tidak berjamur atau berlumut,pemasangannya mudah dan cepat,dan yang pasti alderon sangat kuat dan tahan lama.Untuk harga kanopi alderon terbaru 2022 di pasaran sangat beragam mulai dari 650.000-750.000/meternya  tergantung wilayah kalian ya.sebagai tips,pilihlah produsen yang terpercaya dengan rekam jejak yang sudah terbukti kualitasnya.

 

Sebagai referensi nih,biar kalian lebih percaya lagi akan kualitas kita dalam penyedia jasa produsen dan pemasangan kanopi alderon yang professional,berikut kami lampirkan foto-foto  project yang sudah kami kerjakan.

kanopi alderon

alderon kanopi

kanopi upvc alderon

kanopi alderon murah

harga kanopi alderon terbaru 2022

kanopi alderon malang

Untuk menggunakan Jasa pemasangan kanopi alderon Kualitas Terbaik Profesional & Bergaransi. Segera hubungi kami untuk info dan Harga kanopi alderon terbaru.

Cv.Sofyan adhinata nusantara
Spesialis jasa pembuatan & pemasangan kanopi upvc alderon.

Workshop 1 : GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon Desa kendalpayak Kecamatan,Pakisaji Kabupaten, Malang  Jawa Timur. Indonesia Kode Pos : 65162
WA: +62 812-8182-3273
E : anekatenda.mlg@gmail.com