Kanopi Baja Ringan Atap Alderon

1 tahun yang lalu

Bulan September menurut kepercayaan sebagian besar masyarakat suku jawa adalah bulan yang baik untuk kita membangun pekerjaan sipil,mulai dari bangun rumah,tempat usaha atau tempat wisata.terlepas dari hal tersebut mitos atau fakta,nyatanya memang banyak yang melakukan hal itu.

Hal ini sangat berdampak positif bagi para pelaku usaha penyedia material bangunan,dan beberapa ada juga hanya melakukan renovasi rumahnya.Seperti menambah carport atau kanopi teras rumahnya.

Untuk itu,kali ini kita akan membahas kanopi yang lagi rame jadi incaran masyarakat yakni Kanopi baja ringan dengan atap menggunakan Alderon.

Mengapa demikian?ya…kanopi baja ringan dipilih karena mudahnya pemasangan,harga yang relatife masih berbeda tipis dengan harga kayu.sementara kayu mulai semakin ditinggalkan karena mempunyai resiko rayap dan lapuk karena cuaca yang ektrim.Dan untuk atapnya mengapa lagi rame masyarakat memakai alderon,bukan spandex atau genting.Sebagai referensi,berikut akan kami jabarkan kenapa sih kita harus pakai baja ringan dan alderon untuk pilihan bahan utama kanopi kita.Penjelasannya sebagai berikut

Yang pertama,Baja ringan memiliki tekstur yang kuat,jadi bisa untuk pemakaian jangka Panjang dan menghemat biaya tentunya karena kita tidak sering2 mengganti atap karena rusak.dan bebas dari korosi atau karat tentunya.

Yang kedua,alderon memiliki permukaan yang licin sehingga membuatnya aman dari lumut dan kotoran.dengan begitu sangat mudah perawatannya sehingga kanopi kita akan awet terlihat bagus dalam jangka waktu lama.

Yang ketiga,Alderon memiliki tektur seperti UPVC jadi sangat bagus untuk meredam panas dan suara berisik dari hujan.sehingga kita yang dibawahnya akan terasa nyaman.

Yang terakhir,Kombinasi kerangka baja ringan dan atap alderon adalah kombinasi yang sempurna untuk kanopi modern.kerangka yang tidak bisa berkarat dan atap yang kuat dan anti berisik adalah acuan tertinggi masyarakat dalam menentukan bahan kanopi rumah atau carport nya.Dalam hal ini harus didukung dengan kualitas tukang dan produsen yang sudah professional dalam bidang jasa pembuatan dan pemasangan kanopi baja ringan atap alderon.

Sebagai pendukung dan referensi anda untuk menentukan dalam memilih tukang yang bagus dan penyedia baja ringan yang berkualitas,dibawah ini kami lampirkan beberapa foto hasil pekerjaan kami.Semoga menjadikan anda tertarik untuk menggunakan jasa kami.

kanopi baja ringan

kanopi murah malang

kanopi baja ringan atap alderon

kanopi alderon kerangka baja ringan

kanopi baja ringan murah malang

Kenapa harus memilih kami? Ada beberapa factor yang bisa menjadikan kami tujuan anda dalam memilih tukang dan produsen kanopi.

  • Pengalaman

Ya,kami sudah berkecimpung dalam dunia kanopi sejak 2013 silam,berarti sudah 9th kami mengerjakan kanopi.Sebuah pengalaman yang sudah sangat banyak dan sudah mengerjakan berbagai macam model kanopi baik dalam kota atau luar kota bahkan kami juga sering mengerjakan kanopi diluar provinsi.

  • Garansi

Sebagai sebuah perusahaan yang jelas dan memiliki kantor yang jelas,tentu kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama kami.Untuk itu kami selalu memberikan garansi maintenance pekerjaan kami selama 6 bulan terhitung project selesai.jadi anda tidk perlu khawatir jikalau masih ada pekerjaan yang kurang memuaskan.

  • Harga

Harga yang kami berikan selalu kompetitif,sangat bersaing dipasaran.dan masih bisa nego sampai deal langsung.

  • Gratis konsultasi

Anda bisa melakukan konsultasi mengenai bahan,anggaran biaya dan desain yang cocok kepada kami untuk kanopi yang anda inginkan.gratis tentunya tidak dipungut biaya lagi.

Untuk menggunakan Jasa pemasangan kanopi baja ringan Kualitas Terbaik Profesional & Bergaransi. Segera hubungi kami untuk info dan Harga kanopi baja ringan terbaru.

Aneka tenda malang

Spesialis jasa pembuatan & pemasangan kanopi baja ringan.

Workshop 1 : GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon Desa kendalpayak Kecamatan,Pakisaji Kabupaten, Malang  Jawa Timur. Indonesia Kode Pos : 65162
WA: +62 812-8182-3273
E : anekatenda.mlg@gmail.com