Pasang Pintu Pengaman Pakai Pintu Expanda Aja!

1 tahun yang lalu

Hampir tiap hari kita baca berita,pasti ada saja berita mengenai pencurian. Seperti pencurian kendaraan bermotor atau pencurian barang barang dirumah. Setelah mengetahui hal tersebut kita tentu jadi semakin was was dan pasti tidak mau kejadian tersebut menimpa kita kan. Untuk itu alangkah lebih baik kalau kita mencegah dan mengantisipasinya dengan melakukan tindakan pencegahan dan semakin menjaga keamanan rumah kita.

Dalam melakukan hal tersebut,ada banyak acara yang bisa kita lakukan,seperti memasang CCTV, menambah pagar rumah yang tinggi atau bahkan bisa menambah personil keamanan. Nah untuk kali ini kita akan membahas tindakan pencegahan kejadian kemalingan atau pembobolan rumah kita dengan menambahkan pintu tambahan keamanan pintu exona atau pintu espanda.

Pintu kawat nyamuk Atau sering disebut dengan pintu exona atau pintu expanda malang di aplikasikan dengan bingkai alumunium dan teralis x yang dirancang dengan tekhnik modern dengan sistem mekanisme yang sangat sempurna. Pintu Kawat Nyamuk Exona / Pintu Expanda Fungsi utama dari pintu kasa nyamuk sebenarnya adalah sebagai teralis pengaman anti maling, modelnyapun sama seperti teralis jendela yang terpasang dengan sangat kuat pada jendela.

Sahabat aneka tenda ingin pasang pintu pengaman?

Cocok banget,ada yang lagi trend nih yaitu Pintu Aluminium Expanda. Pintu expanda adalah pintu tambahan yang dipasang dipintu utama atau pintu belakang, fungsinya sebagai pintu pengaman atau double door. Dan bisa juga diartikan sebuah pintu yang rangka utamanya terbuat dari aluminium atau besi. Kenapa disebut pintu pengaman? Karena pintu ini dipasang di sisi luar dan dilengkapi dengan kunci selot yang dapat dibuka gemboknya.

 

Dan modelnya pun juga tidak seperti pintu utama pada umumnya.

Biasanya model pintu expanda itu berjaring sehingga mampu juga untuk menghadang nyamuk dari luar.Keunggulan lainnya, bisa juga dipakai untuk membuat angin masuk lebih banyak kedalam rumah, dengan cara membuat pintu utama yang umumnya berbahan kayu atau kaca aluminium dan menutup pintu aluminium expanda. Hal itu bisa membuat sirkulasi udara masuk dengan bebas, tanpa khawatir ada orang luar yang masuk. Memakai Pintu expanda besi bisa membuat rumah tampak lebih aman, gagah dan juga berkelas. Menarik kan?

 

Berikut ini adalah berbagai macam model dan Harga pintu expanda yang cocok untuk dipasang dirumah anda.Kira-kira yang cocok yang mana nih sahabat aneka tenda?

 pintu kasa nyamuk malang

pintu kasa nyamuk malang

pintu kasa nyamuk malang

pintu kasa nyamuk malang

pintu kasa nyamuk malang

 

Kenapa harus memilih kami? Ada beberapa faktor yang bisa menjadikan kami tujuan anda dalam memilih tukang dan produsen pintu espanda.

  • Pengalaman

Ya,kami sudah berkecimpung dalam dunia pabrikasi pintu espanda sejak 2013 silam, berarti sudah 9th kami mengerjakan tenda.Sebuah pengalaman yang sudah sangat banyak dan sudah mengerjakan berbagai macam model pintu baik dalam kota atau luar kota bahkan kami juga sering mengerjakan tenda promosi diluar provinsi.

 

  • Garansi

Sebagai sebuah perusahaan yang jelas dan memiliki kantor yang jelas, tentu kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama kami.Untuk itu kami selalu memberikan garansi maintenance pekerjaan kami selama 6 bulan terhitung project selesai.jadi anda tidk perlu khawatir jikalau masih ada pekerjaan yang kurang memuaskan.

 

  • Harga

Harga yang kami berikan selalu kompetitif,sangat bersaing dipasaran.dan masih bisa nego sampai deal langsung. Harga pintu espanda malang dari kami sangat menarik untuk anda pertimbangkan.

 

  • Gratis konsultasi

Anda bisa melakukan konsultasi mengenai bahan, anggaran biaya dan desain yang cocok kepada kami untuk kanopi yang anda inginkan, gratis tentunya tidak dipungut biaya lagi.

Untuk menggunakan Jasa pembuatan pintu espanda, pintu exona dan pintu nyamuk Kualitas Terbaik Profesional & Bergaransi. Segera hubungi kami untuk info dan Harga pintu espanda terbaru.

Aneka tenda malang

Spesialis jasa pembuatan & pemasangan pintu espanda.

 

Workshop 1 : GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon Desa kendalpayak, Kecamatan Pakisaji

Kabupaten Malang.  Jawa Timur. Indonesia Kode Pos : 65162

Informasi dan Pemesanan
WhatsApp : +62 812-8182-3273
E-mail      : anekatenda.mlg@gmail.com