Trend Era Kanopi Modern yang Penuh Nilai Estetika

1 tahun yang lalu

Seiring dengan kebutuhan masyarakat akan hunian, kebutuhan kanopi juga meningkat. Banyak model kanopi minimalis untuk menghiasi rumah mungil anda. Jika dulu kanopi masih banyak menggunakan bahan plastik dan seng,kini material kanopi semakin beragam.Selain desain menarik, kualitas suatu barang tetap harus diperhatikan,mengingat ada banyak jenis kanopi yang tersedia dipasaran.

Model Kanopi Terbaru

Ada berbagai model kanopi rumah minimalis dan modern yang bisa digunakan agar rumah idaman anda semakin nyaman,teduh dan elegan.Kebanyakan berada dibagian paling depan,desainnya akan mempengaruhi penampilan rumah anda. Berikut beberapa model kanopi yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia yang cocok untuk iklim tropis kita ini.

A. Kanopi Modern Minimalis Bahan Baja Ringan

Bahan spandek terbuat dari alumunium dan seng yang sangat tipis. Bahan satu ini banyak diaplikasikan pada model kanopi minimalis. Spandek pun memiliki bobot yang sangat ringan, sehingga pemasangannya mudah dilakukan bahkan oleh satu orang.Meskipun ringan, namun daya tahan bahan spandek tidak perlu diragukan lagi. Durasi pakainya diklaim mencapai 10 – 15 tahun, lho! Jika Anda menggunakan jenis kanopi ini, terdapat beragam varian warna yang bisa dipilih dan dicocokkan dengan desain fasad rumah.

B. Kanopi Modern Rumah Mewah Bahan Kaca Tempered

Jika Anda ingin model kanopi modern, bahan kaca dapat menjadi pilihan yang menarik dan cantik.

Anda bisa memilih beragam jenis kaca, seperti kaca bening atau kaca berwarna. Adapun beberapa kelebihan kanopi yang satu ini, yaitu:

  1. Cocok digunakan untuk desain rumah modern tropis.
  2. Menghadirkan suasana ruang terbuka yang nyaman, karena bahannya yang menerawang.
  3. Menambah nilai estetika rumah agar semakin indah.

 Kanopi Kaca Tempered

Selain itu jika Anda menyukai gaya rumah industrial, perpaduan kerangka besi hitam yang dilengkapi dengan kanopi kaca akan menyulap tampilan fasad jadi kekinian untuk kanopi rumah mewah anda.

C. Kanopi Alderon

Alderon terkenal sebagai bahan kanopi terbaik karena anti bocor meski terkena hujan deras.Menariknya lagi, bahan ini dapat meredam suara hujan sehingga tidak terlalu berisik dan mengganggu penghuni rumah.Selain itu kanopi alderon UPVC dibangun dengan rongga udara twinwall, sehingga bisa menahan panas matahari dengan baik.Bahan alderon dapat digunakan untuk beragam model rumah. Jenis kanopi ini ampuh merubah eksterior hunian jadi lebih unik dan stylish. Salah satu rekomendasi rumah dengan model kanopi minimalis adalah di perumahan citra garden Malang.

Setiap unit hunian di perumahan ini dilengkapi dengan kanopi, sehingga fasad bangunannya terlihat lebih modern.

D. Kanopi Modern, Kanopi Untuk Jendela

Sesuai Namanya,kanopi ini difungsikan sebagai kanopi atau penghalang panas dan hujan.Mungkin jaman dulu tidak banyak orang pakai kanopi untuk jendela,akan tetapi dijaman modern seperti ini.Jendelapun tidak luput dari perhatian untuk ditambah exterior berupa kanopi untuk menambah nilai estetika jendela rumah atau kantor anda. Adapun kanopi jendela biasanya memakai jenis model kanopi sunbrella atau kanopi kain yang memiliki banyak referensi model serta banyaknya pilhan warna jadi sangat memudahkan dan mempercantik rumah sesuai warna dasar bangunan anda.

Kanopi Kain Sunbrella

Sebelum membeli kanopi, adapun tips memilih atap kanopi yang perlu dipertimbangkan, di antaranya:

  1. Memilih kerangka yang awet bisa menggunakan bahan baja biasa atau baja ringan. Jika memilih jenis kanopi kaca, pilihlah yang kacanya berbahan tebal.
  2. Beli atap kanopi sesuai dengan kebutuhan. Pastikan bahan yang dibeli berkualitas dan bisa tahan lama.
  3. Pilih penyedia jasa pemasangan kanopi yang berpengalaman, sehingga pemasangannya tidak akan terlalu lama.

Nah itu tadi sedikit ulasan mengenai beberapa pilihan kanopi yang bisa mempercantik rumah anda.

Aneka tenda malang merupakan  penyedia jasa pemasangan Kanopi di daerah Malang, Surabaya, dan kota kota lainnya di Jawa Timur yang  menomor satukan Estetika dan kekuatan jangka panjang.

Didukung oleh tenaga Ahli yang profesional dibidangnya serta pengunaan Material dengan kualitas terbaik.

Harga yang kami tawarkanpun sangatlah terjangkau jadi tidak menguras kantong dan yang paling penting adalah hasil pekerjaan kami yang rapi banget, kuat dan banyak pilihan modelnya.

Guna memaksimalkan fungsi teras penghuni rumah biasanya memasang kanopi. Selain melindungi dari panasnya matahari dan terpaan air hujan, kanopi berguna juga untuk memperindah penampilan bangunan rumah anda.

Untuk jasa pemasangan kanopi kami menerima layanan jasa : kanopi rumah, kanopi garasi, kanopi minimalis, kanopi steam / kanopi snow wash, kanopi halaman parkir, kanopi toko, kanopi kantor dll.

Aneka tenda malang

Spesialis jasa pembuatan & pemasangan kanopi baja ringan.

Workshop 1 : Jl.Raya Kendalpayak GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon Desa kendalpayak Kecamatan,Pakisaji Kabupaten, Malang  Jawa Timur. Indonesia Kode Pos : 65162
Whatsapp : +62 812-8182-3273
E-mail      : anekatenda.mlg@gmail.com