Harga Pagar Modern Minimalis Terbaru

10 bulan yang lalu

Harga Jasa pembuatan Pagar minimalis Besi di malang dan kota besar di jawa timur

Informasi tentang harga bikin pagar besi malang selalu diburu oleh mereka yang ingin mempercantik hunian, khususnya bagi warga masyarakat Malang. Pagar besi di masa kini bisa dibilang merupakan kebutuhan hunian yang sangat penting. Adanya pagar besi tentunya dapat memuat pemilik rumah lebih tenang karena aman.

Estimasi Biaya Pembuatan Pagar Besi modern minimalis

Hal yang tak kalah penting dalam pembuatan pagar tentunya RAB pembuatan pagar rumah atau anggaran yang perlu disiapkan. Untuk memperkirakan berapa banyak dana yang dikeluarkan untuk membuat pagar, biasanya dihitung berdasarkan ukuran atau dimensi pagar. Misalnya Anda ingin membuat pagar dengan panjang 3 m dan tinggi 1.5 meter.

Maka cara perhitungan jasa pembuatan pagar per meter adalah mengalikan panjang dan tinggi= 3x1.5= 4.5 m2 lalu dikalikan dengan harga per meternya. Taruhlah harga per meter persegi adalah Rp500.000. Maka biaya yang diperlukan untuk pagar ukuran 3x1.5 m adalah 4.5 m2x500.000 = Rp2.250.000.

Selain itu juga terdapat biaya lain seperti anggaran untuk biaya cat besi, biaya kawat las, biaya untuk tenaga yang akan membantu dalam proses pengelasan, pemasangan, hingga Finishing, dan juga biaya tambahan darurat. Jadi, semua itu juga harus dimasukkan dalam rencana anggaran pembuatan pagar besi Anda.

Namun tak perlu khawatir, karena penghitungan untuk harga bikin pagar besi Malang bisa Anda serahkan langsung pada yang sudah berpengalaman. Jangan ragu untuk mengunjungi website www.anekatendamalang.com yaitu situs resmi milik CV. Sofyan Adinata Nusantara. Dengan pelayanan terbaik dari penyedia jasa profesional, Anda akan mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

 

Selain Pagar Besi, Untuk Kebutuhan anda yang lain  kami juga melayani produk Canopy,Pagar teralist, dan pintu besi, atau Rolling door. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi no tlp +62 812-8182-3273 atau Chat via wa langsung .

Tak hanya bagi warga yang tinggal di pusat kota, namun pagar besi juga penting bagi Anda yang memiliki rumah di mana saja. Bahkan untuk hunian yang lokasinya berada di pemukiman padat penduduk, kebutuhan akan pagar besi menjadi sangat esensial dan tak bisa diremehkan begitu saja.
Selain untuk keamanan, adanya pagar besi juga bisa menambah estetika rumah. Ada banyak elemen penting untuk menjadikan rumah Anda tampak lebih indah. Misalnya saja warna cat rumah, dekorasi antar ruangan, taman di depan rumah, bahkan pilar juga bisa menjadi faktor penunjang estetika hunian.

Yang tak boleh ketinggalan untuk mempercantik rumah adalah adanya pagar, baik di bagian depan, samping, atau bahkan belakang. Pagar untuk rumah bisa berupa pagar tembok, pagar kawat, atau yang lain. Namun mempertimbangkan harga bikin pagar besi Malang adalah yang disarankan karena lebih aman dan bagus.

Sebagai bahan penunjang,berikut kami lampirkan beberapa model dan hasil pengerjaan pagar minimalis modern  yang sudah kami kerjakan dibeberapa lokasi baik di Malang atau kota-kota lainnya.

 

Untuk menggunakan Jasa pembuatan pagar rumah modern minimalis Kualitas Terbaik Profesional & Bergaransi. Segera hubungi kami untuk info dan pemesanan.

Aneka tenda malang

Spesialis jasa pembuatan & pemasangan pagar besi minimalis modern.

 

Workshop 1 : GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon Desa kendalpayak, Kecamatan Pakisaji

Kabupaten Malang.  Jawa Timur. Indonesia Kode Pos : 65162

Informasi dan Pemesanan
WhatsApp : +62 812-8182-3273
E-mail      : anekatenda.mlg@gmail.com