Berdagang Lebih Mudah Dengan Tenda Bazar

1 tahun yang lalu

Bulan februari menjadi bulan yang padat event event besar,baik yang bersifat keagamaan maupun yang bersifat hanya hiburan.seperti Haul akbar atau konser2 musik yang mulai aktif dan ramai lagi setelah sekian lama kita terbelenggu oleh covid-19 yang mengharuskan kita senantiasa dirumah dan mati totalnya semua hiburan atau keramaian ditempat umum.Dengan mulai aktifnya banyak kegiatan outdor tersebut maka meningkat pula permintaan kebutuhan akan Tenda bazar bagi pelaku bisnis kuliner atau penjual-penjual umum lainnya.Tenda Bazar dipilih karena mudahnya pemasangan praktis digunakan dan bisa digunakan dimana saja.Tenda Bazar mempunya beragam model,ukuran dan bahan yang digunakan.

Berikut ini akan kami jabarkan sedikit pengertian serta kegunaan berbagai model dan ukuran tenda bazar biar anda bisa menentukan jenis tenda bazar yang cocok sesuai dengan kebutuhan anda.

  1. Tenda kerucut

Tenda kerucut ialah tenda persegi yang mempunyai atap berbentuk kerucut,tenda jenis ini paling cocok untuk branding logo atau pengenalan brand karena mempunyai atap yang tinggi dan bisa terlihat logo kita dari jarak yang cukup jauh.Untuk ukuranya sendiri,tenda kerucut lazim dan paling banyak digunakan dipasaran itu Tenda kerucut 3x3 meter, tapi tidak menutup kemungkinan bisa lebih besar sesuai permintaan. Untuk harga tenda kerucut sendiri sangat bervariasi,yaitu mulai dari 2.150.000 untuk setiap unitnya.Untuk tambahan biaya sablon sendiri juga menyesuaikan dengan banyaknya desain dan warna.

 

 

  1. Tenda sarnafil

Tenda sarnafil ialah jenis tenda premium yang sangat dominan dan sering kita jumpai di event event besar seperti pameran otomotif,pameran kesenian dan bazar expo berskla internasional.Tenda sarnafil sangat bagus untuk tempat teduh sementara atau tenant jualan kita pada saat pameran.Untuk ukurannya sendiri Tenda sarnafil 3x3 ialah yang paling banyak digunakan dan tenda sarnafil sendiri biasanya digunakan dalam jumlah yang besar.Bila untuk penggunaan booth yang menginginkan ruang lebih lebar dan luas bisa memakai tenda sarnafil 4x4 atau tenda sarnafil 5x5.Kalau untuk daya tahan,tenda sarnafil sudah pasti mempunyai kekuatan yang sangat bagus karena terbuat dari bahan aluminium yang tidak bisa berkarat serta atap yang terbuat dari kain jenis membrane yang mempunyai ketahanan luar biasa dari cuaca extrim.

 

 

  1. Tenda promosi limas

Untuk yang terakhir ini ialah tenda limas atau tenda piramida.Secara fungsi tenda piramida sama dengan tenda-tenda diatas.Hanya saja bentuknya mengadopsi seperti bentuk piramida yang ada di mesir.Tenda piramida juga biasa digunakan untuk booth atau tenant semi permanen sebuah brand otomotif untuk expo atau pameran.Baik yang ada di komplek lapangan besar atau yang hanya ada di pinggir jalan protocol perkotaan.Tenda piramida termasuk tenda promosi yang lumayan banyak diminati karena bentuknya yang bagus dan mempunyai 4 sudut yang cocok sebagai branding logo perusahaan atau merk dagang kita.Berikut contoh tenda piramida..

 

 

Nah itu tadi sedikit pengertian serta kegunaan berbagai jenis tenda bazar,yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih jenis mana tenda promosi yang pas sesuai dengan kebutuhan anda.

 

Kenapa harus memilih kami? Ada beberapa faktor yang bisa menjadikan kami tujuan anda dalam memilih tukang dan produsen tenda.

  • Pengalaman

Ya,kami sudah berkecimpung dalam dunia pabrikasi tenda bazar sejak 2013 silam,berarti sudah 9th kami mengerjakan tenda.Sebuah pengalaman yang sudah sangat banyak dan sudah mengerjakan berbagai macam model tenda baik dalam kota atau luar kota bahkan kami juga sering mengerjakan tenda promosi diluar provinsi.

 

  • Garansi

Sebagai sebuah perusahaan yang jelas dan memiliki kantor yang jelas,tentu kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama kami.Untuk itu kami selalu memberikan garansi maintenance pekerjaan kami selama 6 bulan terhitung project selesai.jadi anda tidk perlu khawatir jikalau masih ada pekerjaan yang kurang memuaskan.

 

  • Harga

Harga yang kami berikan selalu kompetitif,sangat bersaing dipasaran.dan masih bisa nego sampai deal langsung.

 

  • Gratis konsultasi

Anda bisa melakukan konsultasi mengenai bahan,anggaran biaya dan desain yang cocok kepada kami untuk kanopi yang anda inginkan.gratis tentunya tidak dipungut biaya lagi.

Untuk menggunakan Jasa pembuatan tenda bazar Kualitas Terbaik Profesional & Bergaransi. Segera hubungi kami untuk info dan Harga tenda bazar terbaru.

Aneka tenda malang

Spesialis jasa pembuatan & pemasangan kanopi baja ringan.

 

Workshop 1 : Jl.Raya Kendalpayak GANG SAWO RT11/RW07 Dusun watudakon Desa kendalpayak Kecamatan,Pakisaji Kabupaten, Malang  Jawa Timur. Indonesia Kode Pos : 65162
WA: +62 812-8182-3273
E : anekatenda.mlg@gmail.com